Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Jepang City Hunter (2024) - Netflix

Sinopsis Film Jepang City Hunter (2024) - Netflix


City Hunter adalah judul comik yang sangat populer, telah terjual lebih dari 50 juta kopi dan menciptakan sensasi, akhirnya mendapatkan adaptasi live-action yang dibuat di Jepang. Tokoh protagonis yang terkenal kejam, berkepala dingin namun bersemangat ini berasal dari Shinjuku, Tokyo modern.


Sinopsis Film Jepang City Hunter (2024) - Netflix


Seorang penembak jitu yang luar biasa, dan juga playboy yang putus asa, mata-mata pribadi Ryo Saeba dengan enggan membentuk aliansi dengan saudara perempuan mendiang pasangannya untuk menyelidiki kematiannya.

Sinopsis: Film Jepang City Hunter (2024) yang tayang di NETFLIX mengisahkan tentang Ryo Saeba, seorang penyapu yang menjelajahi tentang kedalaman gelap Shinjuku, Tokyo modern. Menyeimbangkan sikap kerennya dengan kepribadian menyenangkan, Ryo menghadapi tantangan berisiko tinggi di dunia bawah. Setelah menerima pesan yang berbunyi: XYZ, tolong temukan adikku, Ryo dan rekannya Hideyuki melanjutkan pencarian Kurumi, seorang cosplayer terkenal. Sementara itu, insiden kekerasan misterius sedang terjadi di Shinjuku, dan Saeko dimana seorang detektif polisi yang mahir telah mengalami kesulitan dalam memecahkan kasus ini. Ryo dan Hideyuki bekerja sama untuk mengejar Kurumi, namun tragedi terjadi ketika Hideyuki terbunuh selama penyelidikan. Menyaksikan kematian kakaknya, maka Kaori memohon kepada Ryo untuk mengungkap kebenaran di balik kejadian tersebut.

 

Sinopsis Film Jepang City Hunter (2024) - Netflix


Ryo Saeba adalah seorang penyapu yang berbasis di Shinjuku, Tokyo yang membersihkan masalah di dunia bawah tanah berpasir. Meskipun dia seorang playboy yang tak tertandingi yang berjuang untuk tetap tenang di sekitar wanita cantik, namun ketika dia menerima permintaan, dia akan melaksanakannya dengan kemahiran menembaknya, juga kemampuan atletik yang mengesankan, dan sifatnya yang selalu tenang. Ryo yang tidak bisa diganggu, bodoh, dan genit diperankan oleh Ryohei Suzuki, sedangkan pahlawan wanita Kaori Makimura diperankan oleh Misato Morita. Rekan Ryo, Hideyuki Makimura, diperankan oleh Masanobu Ando, dan Saeko Nogami seorang detektif cantik yang memiliki hubungan rumit dengan Ryo, diperankan oleh Fumino Kimura.


Sinopsis Film Jepang City Hunter (2024) - Netflix


Bergabunglah dengan Ryo, Kaori, dan Hideyuki di jalanan ramai Shinjuku modern saat tirai akhirnya terungkap dari kisah asal mula City Hunter.

Film Netflix City Hunter mulai streaming di seluruh dunia pada Kamis Tanggal 25 April 2024, hanya di Netflix.




Film Jepang City Hunter (2024) - Video Review

Director: Yûichi Satô
Writers: Tsukasa Hôjô, Tatsuro Mishima
Cast: Ryohei Suzuki, Misato Morita, Masanobu Andô, Isao Hashizume, Ayame Misaki

Genres: Action | Comedy | Crime | Mystery | Romance
IMDb tt24478470 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Jepang City Hunter (2024) - Netflix"