Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Netflix Under Paris (2024)

Sinopsis Film Netflix Under Paris (2024)


Musim panas 2024. Paris menjadi tuan rumah Kejuaraan Triathlon Dunia (World Triathlon Championships) di Sungai Seine untuk pertama kalinya. Sophia adalah seorang ilmuwan yang brilian mengetahuinya dari Mika, yaitu seorang aktivis lingkungan muda, bahwa seekor hiu besar sedang berenang jauh di dalam sungai. Untuk menghindari pertumpahan darah di jantung kota, mereka tidak punya pilihan selain bergabung dengan Adil seorang komandan polisi sungai Seine.


Sinopsis Film Netflix Under Paris (2024)


Mari kita ketahui lebih dalam tentang Film Under Paris, sebuah film horor hiu Prancis yang akan membuat heboh di Netflix pada Bulan Juni 2024.

Sinopsis:

Pada musim panas 2024, Paris menjadi tuan rumah Kejuaraan Triathlon Dunia di sepanjang Sungai Seine untuk pertama kalinya. Sophia, seorang ilmuwan brilian, menerima kabar mengkhawatirkan dari Mika, seorang aktivis lingkungan muda bahwa: hiu raksasa sedang mengintai jauh di dalam sungai. Dihadapkan pada kemungkinan pertumpahan darah di jantung kota, Sophia dan Mika tidak punya pilihan selain bergabung dengan Adil seorang komandan polisi Sungai Seine. Bersama-sama mereka harus menghadapi ancaman perairan ini dan mencegah agar tidak terjadi bencana. 

Film Netflix Under Paris (2024) disutradarai oleh Xavier Gens, dia dikenal karena karyanya dalam film bergenre Gens sebelumnya dan pernah menyutradarai film seperti Frontier(s), Hitman, The Divide, juga Film Cold Skin. Dia juga berkontribusi pada serial populer seperti Gangs of London, Mortel, Lupin di Netflix.


Sinopsis Film Netflix Under Paris (2024)


Berikut adalah pemeran utama Film Under Paris:

  • Bérénice Bejo sebagai Sophia. Bérénice Bejo terkenal karena perannya dalam The Artist (sebagai Peppy Miller), A Knight's Tale (sebagai Christiana), dan The Past (sebagai Marie Brisson). Dalam Under Paris dia memerankan ilmuwan brilian Sophia⁶.
  • Nassim Lyes sebagai Adil. Nassim Lyes, seorang talenta yang sedang naik daun, berperan sebagai Adil, komandan polisi Sungai Seine River. Film ini menandai debutnya di Netflix.
  • Anaïs Parello sebagai Giok. Anaïs Parello, yang dikenal karena karyanya dalam film Prancis (kebanyakan film pendek), memulai debutnya di Netflix sebagai Jade di Under Paris.
  • Iñaki Lartigue sebagai Juan. Iñaki Lartigue, yang sebelumnya muncul dalam sports comedi A Chance to Win dan film thriller TV Ammo bergabung sebagai Juan.
  • Léa Léviant sebagai Mika. Léa Léviant berperan sebagai Mika, aktivis lingkungan yang mengungkap keberadaan hiu di sungai.
  • José Antonio Pedrosa Moreno sebagai Reportero. José Antonio Pedrosa Moreno berkontribusi pada film ini sebagai Reportero.


Sinopsis Film Netflix Under Paris (2024)

Waktu tayang: 101 menit.

Lokasi Syuting: Film ini diambil di tiga negara: Brussels (Belgia), Paris (Prancis), dan Alicante (Spanyol).

Tanggal Rilis: Film Under Paris (2024) akan tayang perdana secara eksklusif di Netflix di seluruh dunia pada tanggal 5 Juni 2024.

Bersiaplah untuk terjun ke perairan menegangkan Under Paris yang menggabungkan aksi, drama, horor, dan pertemuan hiu yang mendebarkan di jantung City of Light.




Film Netflix Under Paris (2024) - Video Review

Genres: Action | Drama | Horror | Sport | Thriller
IMDb tt13964390 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Netflix Under Paris (2024)"