Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Young Woman and the Sea (2024)

Sinopsis Film Young Woman and the Sea (2024)


21 mil dan hari yang menyenangkan untuk berenang. Film Young Woman and the Sea dirilis oleh Walt Disney Studios, kisah nyata luar biasa dari Trudy Ederle, wanita pertama yang berhasil berenang di Selat Inggris, akan tayang di bioskop tertentu pada 31 Mei 2024.


Sinopsis Film Young Woman and the Sea (2024)


Putri seorang tukang daging Jerman dari Manhattan, Ederle adalah perenang kompetitif yang memenangkan medali emas di Olimpiade 1924 ketika dia memutuskan untuk mencoba melintasi saluran tersebut. Dia mendapatkan prestasi tersebut setelah pertama kali berenang sejauh 22 mil dari Battery Park di New York ke Sandy Hook, NJ, telah membuat rekor yang bertahan selama 81 tahun. Dia mengontrak dua surat kabar dan menjual ceritanya, sehingga membiayai pencariannya. Sebenarnya ada perlombaan di antara perempuan yang akan menjadi yang pertama menyeberang karena hanya lima laki-laki yang pernah melakukannya sebelumnya.


Sinopsis Film Young Woman and the Sea (2024)


Daisy Ridley berperan sebagai Trudy Ederle perenang ulung yang lahir dari orang tua imigran di New York City pada tahun 1905. Melalui dukungan gigih dari kakak perempuannya dan pelatih yang suportif, dia mengatasi kesulitan dan permusuhan masyarakat patriarki untuk naik pangkat di Olimpiade. Tim renang telah mendapat pencapaian menakjubkan yaitu perjalanan sejauh 21 mil dari Prancis ke Inggris. 


Sinopsis Film Young Woman and the Sea (2024)


Film Young Woman and the Sea juga dibintangi oleh Tilda Cobham-Hervey, Stephen Graham, Kim Bodnia, Christopher Eccleston, dan Glenn Fleshler, disutradarai oleh Joachim Rønning dan ditulis oleh Jeff Nathanson. Kisahnya diambil berdasarkan buku Young Woman and the Sea: cerita tentang bagaimana Trudy Ederle Menaklukkan Selat Inggris dan Menginspirasi Dunia, oleh Glenn Stout. Produsernya adalah Jerry Bruckheimer, Chad Oman, dan Jeff Nathanson, dengan John G. Scotti, Daisy Ridley, dan Joachim Rønning sebagai eksekutif produser.




Film Young Woman and the Sea (2024) - Video Review

Genres: Biography | Drama | Romance | Sport

IMDb tt5177114 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Young Woman and the Sea (2024)"