Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Mother Couch (2023)

Sinopsis Film Mother Couch (2023)


Mother Couch adalah drama comedy yang berkisah tentang karakter David (Ewan McGregor), seorang pria separuh baya yang kelelahan karena menghadapi ibunya (Ellen Burstyn) yang keras kepala, dia menolak meninggalkan sofa tua di ruang penyimpanan outlet furnitur milik keluarga, sehingga memicu masalah pada keluarga.


Sinopsis Film Mother Couch (2023)


Disutradarai oleh Niclas Larsson, Film Mother Couch (2023) menyajikan pengalaman sinematik membingungkan yang menyelidiki dilema eksistensial dinamika keluarga dan kejenjangan pribadi. Latar belakang film ini berada di toko furnitur yang remang-remang dan mencerminkan kekacauan emosional dalam kehidupan David, saat dia berjuang untuk mencari penegasan dari keluarganya saat menghadapi perilaku keras kepala ibunya.


Sinopsis Film Mother Couch (2023)


Penampilan Ewan McGregor yang menarik mengingatkan kita pada karakter William H. Macy dalam film Magnolia mengisahkan seorang pria yang dihantui rasa tidak aman hingga terurai dalam klimaks memilukan. Pemeran pendukung film ini termasuk Rhys Ifans sebagai saudara laki-laki David dan Taylor Russell sebagai putri pemilik toko yang menambah kedalaman narasi dengan penggambaran mereka penuh bernuansa.


Sinopsis Film Mother Couch (2023)


Eksekusi film tersebut terputus-putus karena perubahan nada dan inkonsistensi pada narasinya, namun menjadikannya tontonan yang menantang. Terlepas dari penampilan yang luar biasa, film ini tampaknya berjalan pada tempatnya, dan pada akhirnya mencapai sentimentalitas di akhir yang tidak pas.


Sinopsis Film Mother Couch (2023)


Skor yang dibuat oleh Christopher Bear menambah pendakian film yang tak kenal ampun, dengan suara-suara kasar dan nyaring telah menggarisbawahi jiwa David yang babak belur. Pemeran karakter yang beragam, termasuk Lara Flynn Boyle sebagai saudara tertua, memberikan sisi buruk pada ceritanya meskipun beberapa seperti istri dan anak David merasa terbelakang.


Sinopsis Film Mother Couch (2023)


Mother Couch (2023) adalah film ambisius yang menawarkan eksplorasi unik tentang keluarga dan identitas. Meskipun mungkin tidak disukai semua penonton karena pendekatannya yang nyata dan tempnya tidak merata, namun penampilan kuat dan tema yang menggugah pikiran menjadikannya tambahan dan patut diperhatikan dalam genre ini. Adalah film yang mungkin akan berakhir di akhir, namun tetap meninggalkan kesan lelahnya ikatan keluarga dan beban pribadi yang tak tergoyahkan.




Film Mother Couch (2023) - Review

Cast: Ewan McGregor, Ellen Burstyn, Rhys Ifans, Taylor Russell, Lara Flynn Boyle
Release Date: July 5, 2024

IMDb tt23778430 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Mother Couch (2023)"