Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Crazy Monster Game Terkenal Di Starmaker

Crazy Monster Game Terkenal Di Starmaker


Hi guys kali ini aku akan menuliskan tentang game baru yang ada di Starmaker yaitu CRAZY MONSTER. Banyak game yang ada di SM (StarMaker) sebelum keluar crazy monster. Ada kelebihan pada game crazy monster ini apabila dimainkan oleh member family yaitu bisa menaikkan exp level fam sehingga level fam cepat naik.


Crazy Monster Game Terkenal Di Starmaker


Jadi kalau mau ikut main game crazy monster harus join dengan grup family. Game crazy monster tidak ada liburnya, tiap hari ada yaitu CRAZY MONSTER Family BOSS dan perlawanan antar anggota family lain yeng terdiri dari 4 grup family. Game Family Boss ada setiap hari Sabtu, Minggu, Selasa dan Kamis, sedangkan perlawanan antar family ada setiap Senin, Rabu dan Jum'at.


Crazy Monster Game Terkenal Di Starmaker


Orang yang aktif bermain starmaker dan join dengan family pasti akan faham dengan game crazy monster ini. Pada awalnya kita tidak akan faham tentang fitur yang ada di game ini namun setetah mengikuti perlawanan antar family atau Family BOSS lama kelamaan kita akan faham. Game ini untuk waktu Malaysia berlangsung pada pukul 8pm/malam atau jam 7 WIB waktu Indonesia selama satu jam.


Crazy Monster Game Terkenal Di Starmaker


Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara main game ini, di dalamnya ada tutorial pada setiap fiturnya yang mudah untuk difahami. Banyak member atau Family yang interest atau menyukai game ini karena banyak keuntungannya untuk menaikkan exp fam setiap harinya, jadi exp fam tidak hanya bisa didapat dari claim TASK atau tugas family.


Crazy Monster Game Terkenal Di Starmaker


Setiap pemain game crazy monster akan punya level yang didapat dari update senjata-senjatanya semakin tinggi level kita maka pukulannya juga akan semakin kuat, ketika pukulan kuat saat bermain game melawan monster maka user akan mendapatkan free exp juga akan masuk ke exp family.

Post a Comment for "Crazy Monster Game Terkenal Di Starmaker"