Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Transcendence Movie Film 2014 - Sinopsis

Transcendence Movie Film 2014 - Sinopsis


Film Transcendence 2014 adalah film trailer SciFi Amerika, juga merupakan film yang banyak ditunggu dan menandai debut sutradaranya yaitu Wally Pfister. Pfister adalah sinematografer dan dikenal terutama untuk film-nya The Dark Knight dan sutradara Christopher Nolan pada film Inception.

Pfister juga memenangkan Oscar pada tahun 2011 untuk terobosan sinematografi dalam film Inception. Christopher Nolan dan Emma Thomas adalah produser eksekutif dari film ini. Film ini dibintangi oleh Johnny Depp, Rebecca Hall, Paul Bettany, Morgan Freeman, Kate Mara, dan Cillian Murphy.


Transcendence Movie Film 2014 - Sinopsis


Transcendence Movie Film 2014 - Sinopsis

Tiga ilmuwan yaitu Max (Paul Bettany) dan tim suami istri Will (Johnny Depp) dan Evelyn (Rebecca Hall) telah mengembangkan kode pemrograman untuk yang pertama pada komputer. Ketika sekelompok teroris anti-teknologi membunuh Will, maka Evelyn meng-upload otaknya menjadi prototipe superkomputer. Meskipun pada awalnya dia menemukannya pada percobaan tapi tampaknya terjadi kesalahan sebelum Evelyn menemukan Will untuk merespons-nya dalam bentuk komputer, dan itu terlalu lama.

Dia melanjutkan untuk menghubungkan Will ke Internet sehingga dia dapat membantu membuat terobosan ilmiah lebih lanjut. Hal tersebut akan meminta Evelyn untuk menghubungkan mikrofon dan kamera ke komputer sehingga dia dapat melihat dan berbicara dengannya juga.

Ketika organisasi anti-teknologi tahu, mereka mencoba untuk mencuri superkomputer dan ingin menghancurkannya , tapi Will tidak lagi membutuhkan komputer untuk bertahan hidup. Jadi dalam Film Transcendence 2014 bercerita tentang Dr Will Caster yang merupakan seorang intelligence researcher, dia berusaha untuk menciptakan mesin yang memiliki kesanggupan dan kecerdasan kolektif.

Ekstrimis yang menentang kemajuan teknologi telah menargetkan dia, tapi tindakan mereka akhirnya malah mengantarnya ke arah tujuannya. Will Caster juga ingin menjadi bagian dari teknologi baru dan istrinya Evelyn juga sahabatnya Max Waters yang juga peneliti (researchers) mempertanyakan tentang kebijaksanaan drive ini. Tujuan Will Caster adalah untuk memperoleh pengetahuan, menyatukannya, untuk memperoleh kekuasaan, hingga niatnya menjadi tak terbendung....


Transcendence Movie Film 2014 - Sinopsis


Genre: Action / Drama / Science Fiction
General Release Date: 17 Apr 2014
Cast: Johnny Depp, Rebecca Hall, Morgan Freeman, Paul Bettany, Kate Mara
Director: Wally Pfister
Format: 2D



Transcendence Movie Film 2014

Post a Comment for "Transcendence Movie Film 2014 - Sinopsis"