Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror Havenhurst (2016)

Sinopsis Film Horror Havenhurst (2016)

Sinopsis Film Horror Havenhurst (2016)

Havenhurst (2016) adalah film horor yang disutradarai oleh Andrew C. Erin (Sam's Lake, Embrace of the Vampire) dari penulis skenario Daniel Farrands (Amityville, The Awakening), dan dibintangi oleh Julie Benz, Fionnula Flanagan (Trash Fire), Belle Shouse, Danielle Harris, Josh Stamberg. Film ini akan rilis pada tanggal 3 November 2016, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Jackie (Julie Benz) adalah seorang wanita pecandu alkohol yang diijinkan keluar dari pusat rehabilitasi dan diberi kesempatan kedua dengan pekerjaan baru di sebuah apartemen Havenhurst.

Sinopsis Film Horror Havenhurst (2016)

Dia merasa bersalah atas kehilangan tragis putrinya yang berusia 8 tahun. Kemudian misteri Havenhurst telah menarik dirinya, hal itu berhubungan dengan hilangnya seorang gadis muda penghuni apartemen tersebut, dan misteri kehilangannya sampai saat ini belum diketahui. Dia adalah temannya di rehab Danielle (Danielle Harris), yang belum lama menghilang tanpa jejak.

Seorang detektif New York Tim (Josh Stamberg) dan anak angkatnya Sarah (Belle Shouse) membantu Jackie untuk melawan setan dalam dirinya, dan juga membantu orang-orang yang hidup dan tinggal di sekitar Havenhurst.



Film Horror Havenhurst (2016) - Review

IMDb tt3424690 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Horror Havenhurst (2016)"