Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Bling Ring Movie Film - Sinopsis (Emma Watson, Katie Chang)

The Bling Ring Movie Film - Sinopsis (Emma Watson, Katie Chang)


Film The Bling Ring sebenarnya merupakan film yang rilis pada tahun 2013, ceritanya adalah berdasarkan peristiwa nyata atau aktual. Aku sudah nonton film ini dan memang untuk hiburan adalah menarik. Film The Bling Ring ditulis dan diproduksi oleh Sofia Coppola. Dibintangi oleh Israel Broussard (Marc), Katie Chang (Rebecca) dan Claire Julien (Chloe) serta Taissa Farmiga (Sam) dan Emma Watson (Nicki).
Film The Bling Ring juga merupakan karya/tugas akhir dari sinematografer Harris Savides yang meninggal karena kanker otak saat film itu di pasca-produksi dan film ini didedikasikan untuk dia.
The Bling Ring Movie Film - Sinopsis (Emma Watson, Katie Chang)

Emma Watson berperan sebagai Nicki salah satu geng manja brats California yang merampok rumah-rumah celebs kaya seperti benar-benar layak untuk mendapatkannya. Film ini adalah lucu dan ceritanya akan terlihat keterlaluan dan itu seperti tidak benar-benar terjadi.


The Bling Ring Movie Film - Sinopsis (Emma Watson, Katie Chang)


Di antara tahun 2008-2009 sekelompok geng high-schoolers yang kemudian dikenal oleh media sebagai The Bling Ring telah mencuri lebih dari $3 juta (£ 1.9m) dalam bentuk pakaian, bags (chanel, LV, Prada), uang tunai, perhiasan dan beberapa karya seni dari rumah Paris Hilton (yang membuat penampilan adegan singkat), Orlando Bloom, Lindsay Lohan dan banyak lagi. 

Menggunakan situs gosip seperti TMZ, mereka mengamati ketika yang dijadikan tujuan korban pencurian akan keluar dari kota dan mereka mencari alamatnya melalui google map. Hilton bahkan begitu baik karena meninggalkan kunci di bawah keset nya yang dengan mudah ditemukan hingga mempermudah mereka mencuri masuk bukan hanya sekali tepi beberapa kali mereka masuk rumah Paris Hilton. Tidak seperti dalang kriminal, The Bling Ring mengambil selfies dari diri mereka sendiri dalam desainer swag dan berani mempostingnya di Facebook. Gang The Bling Ring akhirnya tertangkap juga....

Dalam film The Bling Ring ini penonton akan bisa melihat rumah mewah artis-artis terkenal seperti Paris Hilton, Orlando Bloom, Lindsay Lohan, dll dan memang benar-benar mewah, mengagumkan, anda pantas untuk menontonnya. 
Genres: Biography | Crime | Drama (IMDb)


The Bling Ring Movie Film (Emma Watson, Katie Chang) 

Post a Comment for "The Bling Ring Movie Film - Sinopsis (Emma Watson, Katie Chang) "