Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Trailer Brimstone (2016)

Sinopsis Film Trailer Brimstone (2016)


Sinopsis Film Trailer Brimstone (2016)

Brimstone (2016) adalah film ber-Genres: Mystery | Thriller | Western dari sutradara Martin Koolhoven, yang didukung oleh cast atau pemain utama: Dakota Fanning, Kit Harington, Carice van Houten, Guy Pearce, Paul Anderson, dan Emilia Jones. Film ini akan rilis pada tanggal 13 Oktober 2016 (limited), dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Sebuah cerita epik tentang kelangsungan hidup dan kisah kaum hawa yang kuat dan tahan terhadap kekejaman tanpa ampun, laksana neraka di dunia. Seorang pahlawan bernama Liz (Dakota Fanning), berasal dari padang gurun indah, dia punya sifat yang penuh dengan rasa kemanusiaan, keberanian, dan ketabahan hati, diburu oleh seorang pendendam yaitu Preacher (Guy Pearce), dia fanatik, jahat dan merupakan musuh sinting-nya.


Sinopsis Film Trailer Brimstone (2016)


Berawal dari saat Preacher naik mimbar, Liz tahu bahwa hidup dia dan keluarganya berada dalam bahaya besar. Tapi Liz adalah survivor sejati, dan tidak akan mengorbankan orang lain. Seorang wanita yang punya kekuatan menakutkan, bisa merespon sesuatu dengan keberanian yang mengagumkan untuk mengklaim kehidupan agar lebih baik, yang layak untuk dia dan putrinya dapatkan. Dia tidak pernah takut, karena balasan setimpal pasti akan datang....




Film Trailer Brimstone (2016) - Review

IMDb tt1895315 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Trailer Brimstone (2016)"