BREAKING NEWS :
Loading...

Junk Food Dan Akibat Buruknya

Junk Food Dan Akibat Buruknya

Junk Food Dan Akibat Buruknya

Akibat kalau anda sering memakan makanan junk food adalah seperti dibawah ini:

Diabetes

Apakah penyakit diabetes itu? orang biasa menyebutnya penyakit kencing manis/penyakit gula, salah satu penyebab penyakit diabetes adalah orang yang terlalu banyak memakan/minum makanan/minuman yang kandungan gulanya tinggi, minuman soft drink seperti coca cola, pepsi atau minuman berkarbonat yang ber-gas kandungan gulanya tinggi, nah hati-hatilah dengan makanan/minuman yang manis-manis itu.

Bisa menyebabkan daya tahan tubuh menjadi lemah, karena terdapat bahan kimia yang dimasukkan ke dalam bahan perasa tambahan juga pewarna tiruan yang terdapat di dalamnya bisa memberikan kesan terhadap daya tahan tubuh kita berkurang.
Kolesterol dan kalori yang tinggi akan ditambahkan dalam tubuh kita bagi yang sering mengkonsumsi makanan ringan, makanan segera, mi instan sebab biasanya setiap makanan segera mengandung lemak, minyak, karbohidrat yang tinggi, so lihatlah dalam kemasannya pasti tertulis jumlah kandungan kalorinya maka bacalah dulu.
Kangker

Kandungan bahan perasa, bahan kimia dalam makanan ringan bisa menyebabkan kangker, maka hati-hatilah.

Obesity

Makanan segera, makanan ringan bisa juga menyebabkan kegemukan bagi yang sering mengkonsumsinya, misalnya burger, ice cream, kentang goreng, ayam goreng, etc.

Subscribe to receive free email updates: