Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja

Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja

Aku mulai bergabung atau joint ke group KBJ Komunitas Blogger Jogja sejak 10 bulan yll di komunitas Facebook. Jadi aku ucapkan terimakasih karena KBJ telah menerima diri saya untuk bergabung disana. Niat aku bergabung ya untuk belajar, bukan hanya belajar nge-blog saja tapi juga belajar ber-silaturahmi, berteman karena walau aku tidak begitu aktif di group KBJ tapi juga selalu memperhatikan disana group yang guyup rukun hehehe...Dan aku berharap semoga KBJ di tahun 2013 menemukan resolusi yang lebih baik lagi, jadi Rosolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja menurut aku, ''biar aku tuliskan di bawah ini, tapi sebelumnya aku minta maaf apabila banyak kekurangannya.''

Resolusi di tahun 2013 Komunitas Blogger Jogja

Tentang KBJ sebenarnya aku salut juga dengan group ini karena kebersamaannya, kegiatannya dan aturan-aturan nya yang tertib dan seharusnya akan menjadi contoh untuk group blogger yang lain. Dan jujur sebelum aku joint KBJ dulu aku selalu di invite group lain terus ikut joint tapi kebanyakan aku remove karena group mereka banyak spam nya sorry sorry hehehe...dan peran KBJ terhadap pribadiku yang jelas memberi kesan positif karena dari situ aku bisa belajar melalui sharing-sharingnya dalam group itu yang sering aku baca.

Jadi apa ya saranku terhadap KBJ untuk ke depan hmmmm...biar aku fikirkan dulu....seperti yang kita tahu kalau Yogyakarta itu kota pelajar, banyak pendatang atau warga jogja sendiri yang kuliah, dan mereka punya blog dan kebanyakan juga bergabung dengan Komunitas Blogger Jogja. Untuk yang berada di jogja dan dia pelajar cobalah aktif jangan malu-malu untuk menyempatkan waktu mengikuti kopdar yang diadakan bulanan. Karena aku berharap bahwa orang yang ikut bergabung di bawah author KBJ akan memiliki situs web/blog yang bagus, berharap KBJ mempunyai keterlibatan sosial yang lebih bagus dan dipercaya.

Barusan aku melihat anggota KBJ yang sudah joint ada seribu orang lebih, ada yang berdomisili di Jogja kah, berapa orang ya....coba deh ikut mengaktifkan acara-acaranya, meramaikan, memberi ide-ide positif dengan mengikuti kopdar. Untuk menambah guyup rukun, menarik keluar anggota KBJ yang berhubungan dengan nge-blog aku salut aja dengan pengadaan pembersihan konten negatif seperti 'yang aku ikuti dulu'. Jadi ya hanya itu kegiatan yang pernah aku ikuti tentang KBJ peduli konten positif tentang keyword cewek jogja dan abg jogja. Aku pikir kegiatan-kegiatan seperti itu memang harus selalu sering diadakan agar KBJ untuk ke depan akan menjadi semakin maju dan bisa semakin menarik anggotanya.

Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja

Semoga Komunitas Blogger Jogja akan menjadikan anggotanya mempunyai web/situs blog yang semakin berkualitas dan juga memudahkan pribadi aku sendiri untuk belajar disana. Bisa menghasilkan penulis-penulis yang berkualitas yang mudah dicari dalam pencarian Google. Itulah Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja yang mampu aku tuliskan, sekali lagi aku pribadi minta maaf apabila ada kekurangan dalam tulisanku di atas ''suatu group akan menjadi maju karena kekompakan dan kerjasama anggotanya yang nyaman dan ramah'' salam KBJ Komunitas Blogger Jogja.

Aku mengambil image di atas dari: Komunitas Blogger Jogja.

17 comments for "Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja"

  1. Replies
    1. wew mung niat nulis thok,gak mikir kwi tak jarne manual hehehe....

      Delete
  2. komunitas bagus tuh, jd pengen gabung jg nih.. :)

    ReplyDelete
  3. Salut buat Komunitas Blogger Jogja, semoga semakin berkembang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Lina, yang ingin bergabung dipersilahkan xD.

      Delete
  4. I wish you a pleasant Wednesday afternoon

    ReplyDelete
  5. A warm greeting for a happy new day, for you my friend Alice

    ReplyDelete
  6. Suatu kegiatan yang bermanfaat tuh, membuat komunitas profesi. Tapi sayangnya lokal jogja, jadi tidak bisa gabung nih

    ReplyDelete
  7. tahniah dan semoga blog saudara lebih berjaya nanti bila bergabung.

    ReplyDelete
  8. cihuuuy mantaaap, semoga tetap selalu eksis dan menjadi semangat bagi Blogger di Nusantara ^,^

    ReplyDelete
  9. sukse deh buat komunitas blogher jogja.......

    ReplyDelete
  10. Ho ho ho from Belgium....Snow for free ...come and get it my friend..

    ReplyDelete