Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Iron Man 3 Memang Bagus

Film Iron Man 3 Memang Bagus
Poster Iron Man 3 depan Bioskop

Akhirnya setelah sebelumnya penasaran dengan film ini kemarin jadi terjawab setelah aku menyaksikannya di Big Cinema, wah ternyata bagus banget cerita dalam Film Iron Man 3 ini ini. Ternyata cocok juga dengan sinopsis yang pernah aku tuliskan tapi dalam sinopsis itu cuma singkat jadi kurang manteb kalau gak nonton sendiri. 

Film Iron Man 3 Memang Bagus kok tapi kemarin aku sempat melihat obrolan di sosmed kalau film ini kurang best, tapi yang jelas aku sama sekali nggak menyesal nonton film ini alias puas banget bahkan aku pernah bilang ma temanku kemarin kalau film ini kayaknya termasuk film terbaik diantara film yang pernah aku tonton. Dan ternyata bioskop kemarin juga penuh yang nonton Film Iron Man 3.

Film Iron Man 3 Memang Bagus
Tiket Movie Iron Man 3

Bukan ingin pamer tiket neh, tapi itu memang tiket aku kemarin terlihat jelas di atas hehehe...yang tayang jam 02:50 kemarin sebelum masuk bioskop juga ada kupon hadiah dari Iron Man dan aku juga memasukkannya di kotak undian. Ok deh aku akan menceritakan sedikit lagi tentang inti film iron man 3 ini yaitu Tony Stark bersama seorang kolonel yang berjuang melawan orang jahat yang menculik orang/wanita tersayang dengan war machine nya. 

Topeng iron Stark juga sempat rusak beberapa kali dan terpaksa merangkainya sendiri dengan alat-atat yang juga dibuatnya sendiri. Last cerita? penjahat-penjahat yang namanya Mandarin akhirnya kalah....owh teman-teman lihat sendiri saja sebaiknya.

Film Iron Man 3 Memang Bagus
Cover depan Bioskop

3 comments for "Film Iron Man 3 Memang Bagus"

  1. huhuhuhu aku selalu kehabisan tiket T,T

    ReplyDelete
  2. permisi min, nonton online full filmnya disini yaa http://www.kertaskosong.com/2013/04/nonton-gratis-iron-man-3.html

    ReplyDelete
  3. biar gak kehabisan tiket,beli tiketnya 2 jam sebelum tayang xD...mau juga lihat full film gratisnya, thanks...kayaknya pingin lihat sekali lagi iron man 3 nya neh xD

    ReplyDelete