BREAKING NEWS :
Loading...

Fitur Dan Spesifikasi Handphone Xiaomi Mi3

Fitur Dan Spesifikasi Handphone Xiaomi Mi3

Dia adalah Mi3 dari Beijing berbasis Xiaomi adalah contoh sempurna dari tren smartphone saat ini. Mi3 dibalut aluminium premium positif penuh dengan komponen high-end dari nVidia, Qualcomm, dan Sony. Gadget ini juga dilengkapi dengan layar 5 inci yang besar, mah baterai yang besar. Xiaomi menanamkan Mi3 dengan interpretasi sendiri dari Android juga disebut MIUI custom ROM. Apa Yang Menarik Dari Handphone Xiaomi Mi3 

Fitur Dan Spesifikasi Handphone Xiaomi Mi3

Desain

Di-desain dengan chassis ramping dan persegi panjang dengan ketebalan 0,3 inci (8.1mm) Xiaomi Mi3 terlihat sangat langsing, tipis dan canggih. Juga mempunyai sentuhan kelas hp dengan sisi melengkung dan konstruksi aluminium unibody. Bahkan kalau berdasarkan gambar dari vendor perangkat, Mi3 bisa mengingatkan kita pada hp Nokia baru seperti Lumia 1020 dan iPod mini dan produk Apple klasik. 

Xiaomi Mi3 menggunakan 5-inch full HD (1,920x1,080) LCD screen dengan IPS (in-plane-switching) technology. IPS display menawarkan kecerahan superior dan sudut pandang yang lebih baik daripada non-IPS.

Software dan interface
Mirip dengan kebanyakan ponsel seperti HTC, Samsung, LG dan pada tingkat yang lebih rendah seperti Motorola, Xiaomi mempunyai lapisan custom interface sendiri atas nama saham Mi3 Android OS yang disebut MIUI software skin-nya menjanjikan navigasi yang lebih ramping dan mempunyai "thousands of original themes" ​​untuk personalisasi perangkat Mi3.

Fitur Dan Spesifikasi Handphone Xiaomi Mi3

Camera
Xiaomi berusaha keras untuk mempromosikan sistem kamera digital Mi3-nya. Perusahaannya mengatakan bahwa hal tersebut dibangun dari sensor Sony Exmor yang menangkap resolusi 13 megapixel. Selain itu kamera-nya menggunakan lensa 28mm dengan Format wide-angle yang terkait dengan dual LED flash dan sistem pencitraan Mi3 terlihat sangat mengesankan.

Komponen inti Xiaomi Mi3
Dalam komponen inti Xiaomi Mi3 kita tidak akan menemukan underpowered Mediatek processor di sini. Sebaliknya Mi3 ships adalah dengan merk baru yang baik yaitu 1.8GHz quad-core Tegra 4 chip dari nVidia atau Qualcomm Snapdragon 800 processor yang modern. 

Ditambah dengan 2GB RAM dan 16GB internal storage, 3.050 mAh baterai. Selain itu juga terdapat Tegra 4-equipped Mi3 (TD) dilengkapi dengan radio TD-SCDMA yang pretuned untuk jaringan China Mobile, artikel lain yang pernah aku tuliskan dan mungkin menarik untuk anda adalah Fitur Xperia Z2.

Subscribe to receive free email updates: