Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Still 2 Film Horror Thailand (Sinopsis)

Still 2 Film Horror Thailand (Sinopsis)

Still 2 Film Horror Thailand (Sinopsis)

Thailand masih memegang posisi teratas untuk portmanteau (compilation) horror, termasuk Film Still 2. Bahkan lebih baik kalau ada subbed versi bahasa Inggris di situs resmi perusahaan produksi. Sinopsis Still 2 (Phi Tai Hong): adalah roh pendendam dan gelisah dari orang yang mengalami kematian dengan cara kekerasan atau kejam. Film ini menceritakan 4 cerita unik dari 4 kematian tragis dari 4 judul khas yang nyata, berita yang menjaga mereka "Still" dead.

"The Holy Sin" oleh James-Thanadol. Tidak berkomitmen untuk hidup dalam kerahiban pada sisa hidupnya. Karena kekasihnya, Ploy, Non meninggalkan monastary untuk merawatnya. Kemudian dia pergi untuk berbicara dengan teman-teman dekatnya setelah argumen serius dengan Ploy. Ketika dia sampai di rumahnya, Ploy sudah mati. Sementara teman-temannya percaya bahwa Non tidak membunuh Ploy kemudian mereka membantunya.

Still 2 Movie

Film Still 2 juga dikenal sebagai Tai Hong Tai Hian yang menggabungkan empat film pendek menjadi satu. Seorang pria mengakui kepada dua temannya tentang pacarnya yang meninggal akibat jatuh dari tangga setelah mereka bertengkar, seorang pria yang menjadi seorang biarawan setelah membunuh seseorang, seorang pria yang dihantui oleh pacarnya, dan seorang gadis yang dibunuh dan tubuhnya ditempatkan dalam sebuah kotak.

Genre: Horror
General Release Date: 08 May 2014
Distributor: Gsc Movies
Cast: Golf Pichaya, Donut Manutsanun, Nut Chotwut, Pimchanok Leuwisetpaibul, Charm Osathanond, Paranyou Rojanawutitum, Chalee Trirat, Oranuch Ounsawasd, Jazz Chuanchuen, Bank Pongsakorn
Director: James Thanadol, Ping Thammanoon, Mike Achira, Poj Arnon
Format: 2D
IMDb

1 comment for "Still 2 Film Horror Thailand (Sinopsis)"

  1. Bukan pria yang membunuh seseorang kemudian jadi biarawan .. Dia berhenti jadi biarawan kemudian malah membunuh orang . Dan cewenya bukan di masukin kotak tapi di masukin dlm ac kalau yg kotak yg biarawan ntuh . Filmnya gak terlalu greget

    ReplyDelete