Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Home Movie Film Animasi 2015 - Sinopsis

Home Movie Film Animasi 2015 - Sinopsis


Cerita dalam Film Animasi Home 2015 adalah based buku anak-anak karya Adam Rex's th 2007 yang berjudul The True Meaning Of Smekday. Film ini menceritakan tentang sebuah ras alien ramah yang menyerang bumi dan menggunakannya sebagai tempat persembunyian dari musuh bebuyutan mereka.

Ketika salah satu alien rendah sengaja memberitahukan musuh keberadaannya, dia dipaksa untuk pergi di jalankan dengan seorang gadis remaja. Keduanya kemudian menjadi teman dan memulai globe-trotting adventure pada kesalahannya yang lucu di mana pahlawan alien mereka belajar tentang apa artinya menjadi manusia.


Home Movie Film Animasi 2015 - Sinopsis


Home Movie Film Animasi 2015 - Sinopsis:
Plot review dalam Film Animasi Home tampak seorang gadis remaja bernama Tip (Rhianna) sengaja membuat kontak pertama dengan Oh (Jim Parsons), juga anggota yang dibuang dari ras alien disebut Boov. Keduanya kemudian menjadi teman, Tip menemukan bahwa ada perang di antara mereka dan Boov sebagai pemimpinnya, Captain Smek, telah memilih Bumi sebagai dunia rumah baru mereka. Dalam menghadapi invasi yang relatif ramah atau friendly, dan dengan ancaman galaksi lain di belakang mereka, Tip dan Oh harus bekerja sama untuk membantu rakyat Bumi, hingga penjajah Boovian mereka menemukan solusi yang lebih baik....
Jenis Film: Adventure | Fantasy | Animation
Tanggal Rilis Global: 26 Maret 2015
Distributor: 20th Century Fox
Pemain/Voices: Jim Parsons, Rihanna, Steve Martin, Jennifer Lopez
Sutradara: Tim Johnson



Home Movie Film Animasi 2015 - Review

2 comments for "Home Movie Film Animasi 2015 - Sinopsis"

  1. Mumpung belum terlambat, kami mengucapan Selamat Tahun Baru 2015 ya.. Semoga di tahun 2015 mendatang kita semua akan diberikan kemudahan dan kesuksesan yang lebih besar lagi dari tahaun sebelumnya. (Salam kami sekeluarga di Pontianak. Kalimanan Barat)

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAPPY NEW YEARS 2015 too, telat neh balasnya karena kesibukan, iya semoga akan tercapai harapan-harapan kita semua yang lebih baik di tahun 2015 ini AMIIN

      Delete