BREAKING NEWS :
Loading...

Balaslah Kebencian Dengan Cinta

Balaslah Kebencian Dengan Cinta



Balaslah Kebencian Dengan Cinta

Kalau kita saat ini mengasihani diri sendiri dan menyabotase pikiran dengan perasaan benci karena kejadian masa lalu, hal itu tidak akan membuat semuanya menjadi lebih baik. Menyakiti orang lain tetap akan membuat pikiran menjadi cemas.

Jika Anda frustasi atau kecewa dengan diri sendiri karena orang lain, itu tidak akan membuat kita bisa lari dari kenyataan. Cara menghadapi perasaan sakit hati dari masa lalu tidak harus dengan mengejek, mengintimidasi atau membalas dendam, tetapi kita bisa membalas dengan rasa cinta.

Maafkanlah masa lalu, memaafkan diri sendiri, memaafkan orang lain, mencintai, dan menyayangi adalah hal yang layak untuk dilakukan saat ini. Sekarang dengan mencintai, menyayangi itu akan membuat semuanya menjadi indah.


Balaslah Kebencian Dengan Cinta


Mencintai, menyayangi selalunya bukan hal yang mudah untuk dilakukan, tidak semudah yang dibayangkan, terutama pada saat-saat yang sulit, namun itu adalah sebuah tindakan paling berkesan dan akan menghasilkan sesuatu yang positif.

Jika Anda merasa sakit, janganlah mengambil tindakan yang akan menciptakan perasaan lebih sakit. Jangan mencoba untuk menutupi kegelapan dengan kegelapan, tapi carilah cahaya, bertindaklah dengan cinta dan sayang

Lakukan sesuatu yang akan memungkinkan Anda untuk bergerak maju menuju realitas yang lebih baik dan memuaskan. Selalu ada sesuatu yang baik yang dapat kita lakukan. Selalu ada cinta untuk kita berikan. Wujudkanlah isi hati kita dengan tindakan yang terbaik untuk kepentingan semua orang, juga untuk kebaikan diri sendiri.

Subscribe to receive free email updates: