BREAKING NEWS :
Loading...

Cara Mengawal Pikiran Dan Emosi Diri

Cara Mengawal Pikiran Dan Emosi Diri


Cara Mengawal Pikiran Dan Emosi Diri

Kita disarankan untuk mencoba mengubah pikiran kita melalui rasa syukur, hanya perlu melihat pikiran kita tanpa terperangkap hal lain (negatif) di dalamnya. Artinya kita menjadi pengamat pemikiran sendiri.

Mungkin setelah Anda mempelajari pikiran dan emosi diri, Anda akan berpikir untuk diri sendiri, ''Aku benar-benar masih bekerja dan belajar untuk melaluinya, memikirkannya.'' Seiring dengan waktu yang berjalan, kita bisa menebak perasaan negatif dan emosi yang akan mengurangi naluri kesadaran sebenarnya, cinta akan tumbuh di tempat mereka, mereka akan menerima Anda. Tapi Anda akan mulai menyadari bahwa pikiran Anda hanya instrumen, dan Anda berada dalam kendali pikiran Anda sendiri, bukan sebaliknya.

Dengan tidak menghakimi pengalaman-pengalaman masa lalu Anda atau menyalahkan mereka/orang lain, tapi hanya menyaksikan mereka, maka akan ada perubahan besar dalam diri Anda, (rasa) kesadaran bahwa Anda punya harga diri.

Itu bukan berarti bahwa Anda tidak pernah punya perasaan marah, atau tidak pernah merasa cemas, tapi karena kita mengetahui dan menyadari bahwa pikiran dan emosi hanya perasaan sekilas/semenrtara yang independen, maka hal itu akan membantu meredakan ketegangan dan meningkatkan kehadiran sisi/hal positif kita/Anda, dan memungkinkan Anda untuk memaafkan dan melepaskan (forgive and let go).

Subscribe to receive free email updates: