BREAKING NEWS :
Loading...

Irrational Man (2015) Movie Sinopsis - Emma Stone, Joaquin Phoenix

Irrational Man (2015) Movie Sinopsis - Emma Stone, Joaquin Phoenix

Irrational Man (2015) Movie Sinopsis - Emma Stone, Joaquin Phoenix

Film Irrational Man (2015) disutradarai oleh Woody Allen yang juga merangkap sebagai penulis skenario, dengan pemain utama Emma Stone dan Joaquin Phoenix. Sudah tidak diragukan lagi bahwa Joaquin Phoenix, Ema Stone, dan Parker Posey adalah aktor/aktris yang sangat berbakat, mereka akan menarik perhatian pada Film Irrational Man yang akan mulai rilis pada 24 Juli 2015.

Film Irrational Man (2015) menceritakan tentang Abe Lucas (Joaquin Phoenix) yaitu seorang profesor filsafat yang mulai bekerja dan mengajar di perguruan tinggi sebuah kota kecil. Setibanya di kampus dia mulai berhubungan dengan Parker Posey seorang pemain dengan karakter fantasi-driven. Meskipun situasinya terlihat positif, namun sebenarnya dia berada di bawah depresi. "Saya tidak bisa menulis, aku tidak bisa bernafas. Aku tidak bisa mengingat alasan untuk hidup, dan ketika saya lakukan, itu tidak meyakinkan," (I can’t write, I can’t breathe. I couldn’t remember the reason for living, and when I did, it wasn’t convincing) keluhnya.

Hal itu tidak berlangsung lama, ketika dunia Abe bangkit kembali berkat kehadiran seorang mahasiswa cantik (Ema Stone). Keduanya masuk ke dalam hubungan yang pada akhirnya membawa pada instruktur kehidupan baru, tapi mengalami krisis eksistensial. Terlihat pada cuplikan video film ini bahwa mereka menikmati karnaval, mengkonsumsi alkohol, dan bermain dengan senjata, awalnya masih terlihat aman, walau mungkin ceritanya akan kelihatan sedikit kacau pada akhirnya....sepertinya film ini sangat menarik.




Irrational Man (2015) Movie - Review

IMDb tt3715320 (credit)

Subscribe to receive free email updates: