BREAKING NEWS :
Loading...

Knock Knock 2015 Movie - Sinopsis (Keanu Reeves, Lorenza Izzo, Ana de Armas)

Knock Knock 2015 Movie - Sinopsis (Keanu Reeves, Lorenza Izzo, Ana de Armas)


Knock Knock 2015 Movie - Sinopsis (Keanu Reeves, Lorenza Izzo, Ana de Armas)

Knock Knock Movie (2015) merupakan jenis film Horror | Thriller yang disutradarai oleh Eli Roth dan dibintangi Keanu Reeves. Evan Webber (Keanu Reeves) kehidupannya terlihat sempurna, dia adalah seorang arsitek, punya istri cantik dan sukses, dua anak pintar, dan punya rumah besar menakjubkan di California yang di-desain sendiri.

Pada akhir pekan atau weekend bertepatan dengan Hari Ayah (Father's Day), Evan Webber (Keanu Reeves) harus tinggal sendirian dan bekerja di rumah (karena cedera). Sementara istri dan anak-anaknya pergi ke pantai pada trip yang sebenarnya telah mereka rencanakan sebelumnya untuk Evan.

Saat itu hari hujan, dia sendirian sambil mendengarkan musik, hingga terganggu oleh ketukan (knock, knock) pintu di rumahnya. Dua gadis muda cantik (Ana De Armas dan Lorenza Izzo) datang, berdiri dalam keadaan dingin dan basah kuyup. Kedua gadis muda cantik tersebut siap untuk mengubah fantasi liar Evan, yang akan menjadikan mimpi terburuknya....Nah bagaimana kelanjutan ceritanya....tunggu tanggal rilisnya pada 26 Juni 2015.

Selain Keanu Reeves, Film Knock Knock (2015) juga dibintangi oleh Lorenza Izzo, Ana De Armas, Aaron Burns, Ignacia Allamand, dan Colleen Camp.




Knock Knock 2015 Movie - Review

IMDb tt3605418 (credit)

Subscribe to receive free email updates: