BREAKING NEWS :
Loading...

Me and Earl and the Dying Girl (2015) Movie - Sinopsis

Me and Earl and the Dying Girl (2015) Movie - Sinopsis


Me and Earl and the Dying Girl (2015) Movie - Sinopsis

Film Me and Earl and the Dying Girl (2015) telah memenangkan dua penghargaan Grand Jury Prize dan Audience Award tahun 2015 di Sundance Film Festival. Adalah film jenis drama (durasi waktu selama 104 menit) yang disutradarai oleh Alfonso Gomez-Rejon, menceritakan tentang anak SMU yang pemalas yaitu Greg Gaines (Thomas Mann), dia berteman dengan teman sekelasnya Rachel (Olivia Cooke) yang sedang sekarat karena penyakitnya. Greg seorang senior SMU yang ingin menyelamatkan remaja dari interaksi sosial dengan teman sebaya mereka yang menyakitkan.

Greg mempunyai sahabat yang bernama Earl (RJ Cyler), dia seperti rekan kerja dibandingkan sebagai sahabat. Ibu Greg (Connie Britton) menegaskan ketika dia menghabiskan waktu dengan Rachel (Olivia Cooke) seorang gadis di kelasnya yang baru saja didiagnosis dengan penyakit kanker. Namun dia perlahan-lahan menemukan betapa berharganya obligasi tentang sebuah persahabatan.

Rachel seorang gadis keras kepala yang menginginkan apapun tapi terlihat kasihan, dan segera menemukan bahwa Greg adalah seorang sahabat yang humoris saat dia mencela diri sendiri, dan hal yang terlihat paling mudah adalah saat dia menemukan tentang kepada siapa dia saat itu berhubungan. Ketiga remaja tersebut menjadi tak terpisahkan, namun set pengobatan Rachel sangat ketat.

Film Me and Earl and the Dying Girl (2015) telah mendapat beberapa penghargaan, ceritanya merupakan lapisan multi hubungan remaja antara platonis dan romantis, yang penuh dengan ketajaman humor dan kepedihan.




Me and Earl and the Dying Girl (2015) Movie - Review

IMDb tt2582496 (source)

Subscribe to receive free email updates: