BREAKING NEWS :
Loading...

Mr. Holmes (2015) Movie Film Sinopsis - Ian McKellen, Laura Linney

Mr. Holmes (2015) Movie Film Sinopsis - Ian McKellen, Laura Linney


Mr. Holmes (2015) Movie Film Sinopsis - Ian McKellen, Laura Linney

Film Mr. Holmes (2015) disutradarai oleh Bill Condon, dan Ian McKellen memainkan karakter klasik sebagai Sherlock Holmes yang mendekati akhir hidupnya. Meskipun dia sekarang sudah pensiun dan hidup damai dengan lebah dan orang tercinta, namun Sherlock tetap dihantui oleh keadaan tentang kasus yang menempatkan dia ke pengasingan. Cerita film ini merupakan based novel yang berjudul A Slight Trick of the Mind karya Mitch Cullin. Film Mr. Holmes akan rilis pada 19 Juni di Inggris dan 17 Juli di AS.

Film Mr. Holmes (2015) akan mengingatkan kembali pada seorang detektif yang paling terkenal di dunia. Pada usia tuanya di tahun 1947 Sherlock Holmes kembali dari perjalanannya ke Jepang, dimana disana dia mencari tanaman langka dengan kualitas yang restoratif dan kuat, dia juga telah menyaksikan kehancuran akibat perang nuklir. Sekarang di tepi pantai rumah terpencil itu, Holmes menghadapi hari-hari pada akhir hidupnya, merawat lebah-nya, dengan hanya ditemani oleh pembantu dan anaknya yang masih muda yaitu Roger (Milo Parker).

Dia bergulat dengan kekuatan dan ketajaman pikiran yang semakin berkurang, Holmes hanya bergantung pada anaknya saat dia mengunjungi kembali keadaan kasus yang belum terpecahkan tapi keadaan telah memaksanya untuk pensiun. Dia juga mencari jawaban tentang misteri kehidupan dan cintanya, sebelum terlambat....




Mr. Holmes (2015) Movie - Review

IMDb tt3168230 (credit)

Subscribe to receive free email updates: