BREAKING NEWS :
Loading...

Point Break 2015 Movie - Sinopsis (Teresa Palmer, Luke Bracey, Édgar Ramírez)

Point Break 2015 Movie - Sinopsis (Teresa Palmer, Luke Bracey, Édgar Ramírez)


Point Break 2015 - Sinopsis (Teresa Palmer, Luke Bracey, Édgar Ramírez)

Distributor Warner Bros Pictures dan Alcon Entertainment telah merilis Film action Point Break (2015), yang disutradarai oleh Ericson Core dari cerita klasik Kathryn Bigelow tahun 1991. Pemain Utama pada film ini adalah: Teresa Palmer (Samsara), Luke Bracey (Johnny Utah), Édgar Ramírez (Bodhi), Ray Winstone (Angelo Pappas).

Seorang agen FBI muda Johnny Utah (Lukas Bracey) infiltrat dengan tim atlet olahraga ekstrim yang luar biasa. Team tersebut terlihat mencurigai karena diduga mendalangi serangkaian kejadian yang belum pernah terjadi sebelumnya, diantaranya adalah perampokan perusahaan canggih.

Tim atlet elit licik yang mencari sensasi, dipimpin oleh seorang karismatik Bodhi (Edgar Ramirez). Dalam penyamarannya, Johnny harus menghadapi kehidupan penuh bahaya, dia berusaha untuk membuktikan bahwa atlet tersebut adalah perancang atau arsitek yang membingungkan (di balik kejahatan-kejahatan yang menghancurkan pasar keuangan dunia).


Point Break 2015 Movie - Sinopsis (Teresa Palmer, Luke Bracey, Édgar Ramírez)


Difilmkan di empat benua, Amerika Utara, Eropa, Amerika Selatan dan Asia, Film Point Break (2015) menghadirkan prestasi luar biasa, dilakukan oleh atlet olahraga ekstrim yang top di dunia, juga melibatkan beberapa eksploitasi paling berani yang pernah dilakukan untuk sebuah film. Olahraga ekstrim yang ditampilkan termasuk snowboarding, wingsuit flying, free rock climbing, high-speed motocross, dan selancar pada ketinggian 70-kaki.

Film ini akan mulai rilis di bioskop pada akhir Desember 2015 (Christmas).




Point Break 2015 Movie - Review

IMDb tt2058673 (source)

Subscribe to receive free email updates: