BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Absolutely Anything 2015 (Kate Beckinsale, Robin Williams, Simon Pegg)

Sinopsis Film Absolutely Anything 2015 (Kate Beckinsale, Robin Williams, Simon Pegg)


Sinopsis Film Absolutely Anything 2015 (Kate Beckinsale, Robin Williams, Simon Pegg)

Absolutely Anything (2015) adalah jenis film Comedy | Sci-Fi, disutradarai oleh Terry Jones, didukung oleh voices atau pengisi suara: John Cleese, Terry Gilliam, Terry Jones, Michael Palin dan Eric Idle yang menyuarakan alien dimana mereka akan memberikan Neil kekuatan utama sebagai percobaan. Neil Clarke (Simon Pegg) tiba-tiba menemukan bahwa dirinya benar-benar memiliki kekuatan untuk melakukan sesuatu tentang kebaikan (Absolutely Anything).

Naluri pertamanya adalah menjadikan keadaan tubuhnya lebih baik, kemudian bercakap atau berbicara dengan anjing Dennis yang disuarakan oleh Robin Williams, dan melihat tetangganya Catherine (Kate Beckinsale) yang tinggal di lantai bawah rumahnya dengan penampilannya yang hot.

Neil Clarke (Simon Pegg) adalah guru sekolah yang kecewa dan tiba-tiba menemukan bahwa dirinya memiliki kemampuan untuk melakukan apa pun yang diinginkan. Dia diberi tentangan oleh sekelompok alien power-gila (John Cleese, Terry Gilliam, Terry Jones, Michael Palin dan Eric Idle), dan mereka akan mengawasinya dari luar angkasa.

Karakter anjing Dennis yang lucu diperankan oleh Robin Williams (sebagai pengisi suara), juga merupakan peran terakhirnya sebelum dia meninggal. Dennis datang ketika Neil (Simon Pegg) mendapat kemampuan magis, saat dia berjuang untuk menghadapi kekuatan-kekuatan yang baru ditemukan, dan peristiwa yang kemudian muncul. Dennis membantu untuk memberi petunjuk atau memandu Neil tentang bagaimana memanfaatkan kekuatannya, karena dia juga mengkhawatirkan tentang skill yang diberikan oleh alien.

Seisi manusia di dunia akan dipilih secara acak untuk membuktikan bahwa dia dapat menggunakan kekuasaan mutlak untuk kebaikan atau tidak. Jika dia menggunakan kekuatannya untuk kejahatan, maka bumi akan hancur....Nantikan Film Absolutely Anything yang akan rilis pada 14 Agustus 2015, dan di bawah ini adalah video preview-nya:




Absolutely Anything 2015 Movie - Review

IMBb tt1727770 (credit)

Subscribe to receive free email updates: