BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Cantonese SPL 2: Rise of Wong Po (2015)

Sinopsis Film Cantonese SPL 2: Rise of Wong Po (2015)


Sinopsis Film Cantonese SPL 2: Rise of Wong Po (2015)

Film SPL 2 merupakan sekuel film tahun 2005 dengan judul aslinya Saat Po Long (SPL, SPL: Kill Zone) yang disutradarai oleh Pou-Soi Cheang.

Kit adalah seorang polisi rahasia yang menyamar menjadi pecandu narkoba hanya karena ingin menangkap Mr Hong, dalang di balik sindikat kejahatan. Namun apabila penyamarannya terbongkar, maka pengawas polisi Wah telah mengambil keputusan untuk menghentikan operasi tersebut. Kit menghilangkan diri karena ditangkap oleh gengster Hong kemudian di penjara di Thailand dan menghadapi hukuman seumur hidup. Wah kemudian melacak keberadaan Kit hingga berhasil mengesan bahwa dia berada di penjara Thailand dan berhasil meyakinkan penjaga penjara yang baru yaitu Chai untuk membantu menyelamatkan Kit karena Kit adalah salah satu dari beberapa orang pendonor sumsum tulang yang memenuhi syarat untuk menyelamatkan putrinya Chai yang menderita leukemia.

Sementara Chai bertekad untuk menjaga Kit agar tetap hidup, meskipun sipir penjara menginginkan agar dia mati karena didalangi oleh Mr Hong yang menjalankan bisnis perdagangan organ. Kit kemudian mengambil pelajaran saat dia berada di penjara dan berniat ingin membawa Hong ke pengadilan.

Jenis Film: Action | Drama | Crime
Bahasa: Cantonese
Tanggal Rilis: 18 Juni 2015
Pemain Utama: Tony Jaa, Louis Koo, Jacky Wu, Simon Yam
Sutradara: Pou-Soi Cheang




Film Cantonese SPL 2: Rise of Wong Po (2015) - Review

Subscribe to receive free email updates: