BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Chinese Courage To Dream (2015)

Sinopsis Film Chinese Courage To Dream (2015)



Sinopsis Film Chinese Courage To Dream (2015)

Telah sekian lama aku menuliskan sinopsis film Hollywood, Cantonese, Thailand, ada juga film Chinese Singapore, Taiwan dan kali ini aku akan menuliskan sinopsis Film Chinese Malaysia yang berjudul Courage to Dream (2015). Film ini disutradarai oleh David Liew, merupakan jenis film drama chinese, didukung oleh pemain-pemain utama:  Koo Seow Choo, Lee Kwai Ying, Lee Yuen Yee, Wong Ker Fong, film ini akan rilis pada 2 Juli 2015.

David Liew membuat film tentang kampung halamannya di Tapah, Perak, Malaysia, menceritakan tentang kehidupan masyarakat di kampung tersebut, termasuk impiannya saat dia tinggal di Tapah. Juga saat mereka melalui kehidupan dengan suka cita, rasa sakit, kesulitan dan hambatan apa pun yang dilemparkan di jalan hidup mereka, karena mereka telah bersungguh-sungguh menjalani kehidupan sehari-hari.

Durasi film Courage To Dream adalah selama 90 menit, didukung oleh pemain dari orang-orang di penduduk setempat tanpa melalui latihan formal dalam memerankannya. Merupakan film yang bagus yang menginspirasikan nilai-nilai positif, dan mendorong atau memotivasi kanak-kanak, pemuda untuk meraih impiannya. Orang selalu punya impian dan tema pada film ini juga merupakan dorongan untuk mewujudkan impian tersebut.

Subscribe to receive free email updates: