Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Dark Was the Night (Kevin Durand, Steve Agee, Nick Damici)

Sinopsis Film Dark Was the Night (Kevin Durand, Steve Agee, Nick Damici)


Sinopsis Film Dark Was the Night (Kevin Durand, Steve Agee, Nick Damici)

Film Trailer Horror Dark Was the Night (2015) disutradarai oleh Jack Heller dari penulis skenario Tyler Hisel dan didukung oleh pemain: Kevin Durand, Lukas Hass, Heath Freeman, Sabina Gadecki dan Nick Damici, film ini akan rilis pada 24 Juli 2015.

Dark Was the Nigh adalah sebuah sebuah film trailer horror di sebuah kota kecil, menceritakan tentang sheriff  dengan perjuangannya untuk menangani new breed of raw terror (gererasi muda yang menghadapi terror) yang ditemukan di hutan mereka. Sebuah trailer horror gelap tentang monster yang menarik....tampak sesuatu yang tinggal di hutan, mencari makanan dan menemukan kami, telah menyingkirkan anak-anak hingga mereka bersembunyi di bawah papan....itulah gambaran dari Film Dark Was the Night.

Maiden Woods adalah sebuah kota terpencil dan tenang, layak untuk pekerja keras, tetapi ada sesuatu yang telah membangkitkan kemarahan masyarakat di sekitar hutan gelap yang terisolasi tersebut. Sebuah perusahaan penebangan telah membinasakan area hutan, peristiwa ruam yang semakin keras terjadi dan terlihat jelas. Sheriff  Paul Shields (Kevin Durand) dan wakilnya (Lukas Haas) berjuang untuk menghadapi setan pribadi mereka sendiri sementara mereka juga menghadapi generasi baru dengan teror yang tidak manusiawi....seperti orang yang kelaparan....




Film Dark Was the Night - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Dark Was the Night (Kevin Durand, Steve Agee, Nick Damici)"