BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Horror Burying the Ex (Anton Yelchin, Ashley Greene)

 Sinopsis Film Horror Burying the Ex (Anton Yelchin, Ashley Greene)


Sinopsis Film Horror Burying the Ex (Anton Yelchin, Ashley Greene)

Distributor Ace Entertainment Films telah merilis film horror, comedy yang berjudul Burying the Ex. Film ini disutradarai oleh  Joe Dante, akan rilis global di bioskop pada 19 Juni 2015.

Burying the Ex dibintangi oleh Anton Yelchin yang memerankan sebagai Max, seorang pria yang punya karakter serba bagus, dan Ashley Greene memerankan sebagai Evelyn (pacar Max). Hubungan mereka telah banyak menghadapi rintangan setelah mereka memutuskan untuk tinggal bersama, dan Max menyadari bahwa sekarang adalah saat untuk mengakhiri hubungan, masalahnya adalah: dia terlalu takut untuk memutuskan hubungan dengan Evelyn.

Selanjudnya nasib berkata lain setelah Evelyn terlibat dalam sebuah kecelakaan dan meninggal, berarti dia juga meninggalkan Max sendirian. Beberapa minggu kemudian, dia bertemu dengan Olivia (Alexandra Daddario) seorang gadis lucu dan bersemangat yang mungkin saja jodohnya. Tapi pada saat yang bersamaan, Evelyn bangkit dari kubur dengan bentuk Zombie yang kotor, dia menempuh berbagai cara dan bertekad untuk hidup bahagia selamanya dengan Max....




Film Horror Burying the Ex - Review

IMDb tt3339674 (credit)

Subscribe to receive free email updates: