BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Horror The Visit (2015)

Sinopsis Film Horror The Visit (2015)


Sinopsis Film Horror The Visit (2015)

The Visit (2015) adalah film baru jenis horror dari sutradara M. Night Shyamalan. Merupakan film indie yang diproduksi sendiri, bekerja sama dengan Blumhouse Productions dan studio Universal Pictures (distributor), film ini menceritakan tentang kisah keluarga dengan masalah yang gelap. Universal telah menetapkan tanggal rilis untuk film The Visit pada 11 September 2015, film ini dibintangi oleh Kathryn Hahn (Step Brothers, Bad Words) dan Ed Oxenbould (Alexander and the Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day).

Cerita film ini berfokus pada kakak dan adik yang oleh orang tuanya dikirim kepada kakek-neneknya yang tinggal jauh di daerah pertanian Pennsylvania, mereka menempuh perjalanan panjang selama seminggu. Setelah anak-anak tersebut menemukan bahwa pasangan tua itu terlibat dalam sesuatu yang sangat aneh dan mengganggu, mereka punya alasan untuk pulang kembali ke rumah. Ibu tunggalnya juga merasa bersalah setelah dia mengirimkan kedua anaknya mengunjungi dan tinggal di rumah kakek-neneknya.

Judul asli film ini adalah Sundowning, kemudian diubah menjadi The Visit, ceritanya dianggap menjadi acuan untuk Sundowners Syndrome yaitu suatu kondisi mental di mana orang-orang terutama orang tua menjadi gelisah, marah, depresi atau takut dengan matahari terbenam. Jika itu yang terjadi, mudah untuk meramalkan beberapa tebakan tentang alur cerita film ini mungkin sesuai dengan info dan deskripsi seperti plot di atas. Untuk mengetahui gambaran ceritanya, di bawah ini adalah cuplikan video Film Horror The Visit (2015):




Film Horror The Visit (2015)

IMDb tt3567288 (credit)

Subscribe to receive free email updates: