BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Love at First Fight (2014)

Sinopsis Film Love at First Fight (2014)


Sinopsis Film Love at First Fight (2014) 

Arnaud (Kévin Azaïs) telah melihat plan ke depan untuk aktifitas musim panas-nya, dia ingin bergaul dengan teman-temannya dan belajar perdagangan juga berbagi dengan keluarganya, tetapi ketika dia bertemu dengan Madeleine (Adele Haenel), itu merupakan Love at First Fight. Dia yakin bahwa sebuah wahyu akan cepat mendekat.


Sinopsis Film Love at First Fight (2014)


Madeleine ingin memfokuskan untuk mengasah keterampilan pada kelangsungan hidupnya di sebuah camp militer, dengan tawaran yang tidak lebih menarik, dan Arnaud memutuskan untuk mendaftar dengan dia. Karena penasaran dan gembira dengan ide-ide liar Madeleine, Arnaud sign up untuk mendirikan boot camp sendiri. Mereka segera menyadari bahwa sebuah camp ternyata lebih sulit daripada yang mereka bayangkan sebelumnya, tapi pengalaman tetap menarik mereka, hingga keduanya bersama sebagai pasangan yang terus mengeksplorasi cinta muda mereka.


Sinopsis Film Love at First Fight (2014)


Cerita Film Love At First Fight (2014) adalah campuran menarik dan terkendali, merupakan film Eropa dengan teknik gaya Hollywood. Film ini berfokus pada dua pertunjukan tentang karakter minor yang bernuansa sempurna, humoris, dan merupakan sebuah film drama yang menarik. Disertai dengan scene Nicolas Wanczycki (Lieutenant Schlieffer) yang sangat mengesankan sebagai komandan camp yang gagal untuk memenuhi standar tinggi-nya Madeleine.

Bahasa: Perancis
Jenis Film: Comedy | Romance
Durasi Waktu: 98 Menit
Mulai Rilis: Agustus 2014
Pemain Utama: Adèle Haenel, Kévin Azaïs, Antoine Laurent, Nicolas Wanczycki
Sutradara: Thomas Cailley




Love at First Fight (2014) Movie - Review

IMDb tt3204144 (source)

Subscribe to receive free email updates: