BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Phantom Halo (Thomas Brodie-Sangster, Luke Kleintank)

Sinopsis Film Phantom Halo (Thomas Brodie-Sangster, Luke Kleintank)


Sinopsis Film Phantom Halo (Thomas Brodie-Sangster, Luke Kleintank)

Sudah lama dua bersaudara Samuel  Emerson (Thomas Brodie-Sangster), dan Beckett Emerson (Luke Kleintank) mencari cara untuk menjaga agar keluarga mereka tetap bertahan, juga harus berhadapan dengan kebiasaan buruk ayahnya Warren Emerson (Sebastian Roché) sebagai penjudi dan pemabuk. Dengan semua kekacauan yang terus terjadi pada kehidupan mereka, setiap orang di keluarga tersebut masing-masing menemukan pelipur lara dengan caranya sendiri.

Beckett merebut kesempatan untuk menghasilkan beberapa uang dengan cara yang mudah, melalui pemalsuan, dengan harapan agar bisa membayar hutang ayahnya. Selain melalui monolog Shakespeare yang mungkin berhubungan dengan cinta, Samuel juga percaya pada kekuatan super hero dari buku komik miliknya, Phantom Halo, dan kemampuan Beckett bersama temannya untuk meniru dengan sempurna tentang $ 100 note.

Ketika rencana Beckett berjalan kacau, keluarga mereka harus memutuskan untuk mengubah taktik/cara, atau memilih membayar kerugian dengan harga tertinggi. Keluarga Emerson melakukan semua itu karena mereka tahu bahwa itu adalah yang terbalik, sebagai cara untuk membebaskan diri dari lumpur yang memerangkap mereka.

Jenis Film: Crime | Drama | Thriller
Sutradara: Antonia Bogdanovich
Durasi Waktu: 87 Menit
Pemain Utama: Thomas Brodie-Sangster, Luke Kleintank, Sebastian Roche, Rebecca Romijn, Jordan Dunn, Tobin Bell, Ashley Hamilton, Gbenga Akinnagbe.
Tanggal Rilis: 90 Juni 2015




Phantom Halo Movie - Review

IMDb tt313073 (credit)

Subscribe to receive free email updates: