Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Set Fire to the Stars (Elijah Wood, Celyn Jones, Kelly Reilly)

Sinopsis Film Set Fire to the Stars (Elijah Wood, Celyn Jones, Kelly Reilly)


Sinopsis Film Set Fire to the Stars (Elijah Wood, Celyn Jones, Kelly Reilly)

Cerita Film Set Fire to the Stars merupakan based dari kisah nyata (true story), dibintangi oleh Elijah Wood yang memerankan sebagai John M. Brinnin, yaitu seorang akademik New York yang membawa Dylan Thomas ke Amerika.

Pada tahun 1950, penyair Welsh Dylan Thomas (Celyn Jones) telah melakukan perjalanan yang pertama ke Amerika Serikat. Alumni konservatif Harvard yaitu John M. Brinnin (Elijah Wood) mendapat kesempatan sekali dalam seumur hidup untuk menjaga Thomas setibanya di Amerika. Ada banyak cerita liar di balik penyair termasyhur tersebut dan Brinnin tidak bersiap sedia untuk menanganinya.

Thomas adalah seorang jenius tetapi kurang memiliki keterampilan, terlalu banyak mengkonsumsi minuman keras, seperti tidak ada harapan di hari esok. Dalam rangka untuk menyelesaikan tur yang dijadwalkan ke beberapa universitas terkemuka di Amerika, Brinnin memutuskan untuk membantu penyair tersebut dengan membawanya ke sebuah pondok kecil Connecticut pedesaan dengan harapan untuk menyambung hidupnya dari dunia, memberikan pesta minuman, dan juga untuk menyandarkan (menentramkan) egonya yang besar.

Andy Goddard adalah penulis skenario pada film Set Fire to the Stars, telah mengatur cerita drama biopic pada layar hitam dan putih yang membuka jendela pada kehidupan, dengan keterusterangan dan imajinasi yang tak kenal takut pada bakat unik yang dimiliki oleh Dylan Thomas. Juga visi cerita dari seorang pria cerdas yang tidak bisa mengatasi setan pribadinya (personal demons) mengingatkan kita tentang salah satu dampak berbahaya dari bakat yang dimiliki oleh manusia.




Set Fire to the Stars Movie - Review

IMDb tt3455740 (credit)

2 comments for "Sinopsis Film Set Fire to the Stars (Elijah Wood, Celyn Jones, Kelly Reilly)"

  1. hitam putih terus tuh filmnya? ntar gw coba cari link downloadnya deh, mau nontot

    ReplyDelete