Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Connection (Jean Dujardin, Gilles Lellouche)

Sinopsis Film The Connection (Jean Dujardin, Gilles Lellouche)


Sinopsis Film The Connection (Jean Dujardin, Gilles Lellouche)

Film The Connection (2014) mengungkapkan sebuah gaya di periode tahun 70-an, adalah jenis film trailer action, kriminal kejahatan, ceritanya merupakan based dari kejadian nyata (true story) yang disutradarai oleh Cédric Jimenez. The Connection menceritakan tentang kisah kehidupan nyata di Marseille (1975), pada seorang hakim Pierre Michel (Jean Dujardin), dia dengan tanpa belas kasihan ingin membongkar perang salib yang terjadi tanpa henti, juga memberantas penyelundupan narkoba yang terkenal jahat dalam sejarah: French Connection.

Bidikanya penuh karisma, terhadap gembong kaya Gaëtan 'Tany' Zampa (Gilles Lellouche), yang menjalankan underground perdagangan heroin terbesar ke Amerika. Meskipun tak kenal takut dan ulet, Michel juga dibantu oleh satuan tugas elit polisi, tidak akan pernah berhenti, termasuk serangan-nya terhadap pengedar obat terlarang yang telah diatur dengan berani.

Penangkapan yang menghancurkan akan menuntut suatu interogasi untuk memastikan kematian route kejahatan Zampa, maka "La French" selalu terlihat selangkah lebih maju. Sebagai La French, Michel akan dipaksa untuk membuat keputusan paling sulit dalam hidupnya: terus mengobarkan perang, atau memastikan keselamatan keluarganya, sebelum terlambat.




The Connection (2015) Movie - Review

IMDb tt2935564 (credit)

Post a Comment for "Sinopsis Film The Connection (Jean Dujardin, Gilles Lellouche)"