BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film The End of the Tour (2015)

Sinopsis Film The End of the Tour (2015)


Sinopsis Film The End of the Tour (2015)

Film The End of the Tour (2015) menceritakan tentang wawancara lima hari antara Rolling Stone reporter, novelis David Lipsky (Jesse Eisenberg), dan novelis terkenal David Foster Wallace (Jason Segel), yang berlangsung tepat setelah publikasi Wallace (breaking news) tentang epic Novel Infinite Jest di tahun 1996.

Seperti hari-hari yang telah berlalu, sebuah hubungan yang belum intens atau renggang tampaknya telah berkembang yaitu antara wartawan dan subjek. Hubungan mereka mulai terjalin satu sama lain, berbagi tawa dan mungkin juga mengungkapkan kelemahan yang tersembunyi. Tapi hal itu tidak pernah terungkap dengan jelas tentang bagaimana kebenaran mereka, antara satu sama lain. Ironisnya, wawancara (interview) tersebut tidak pernah dipublikasikan, dan lima hari dari hasil rekaman kaset tersebut dikemas dalam Lipsky yang tertutup.

Kemudian kedua orang tersebut tidak bertemu lagi. Film The End of the Tour (2015) didasarkan pada memoar kritis Lipsky yang diakui sebagai pertemuan tak terlupakan ditulis setelah Wallace bunuh diri pada tahun 2008. Antara keduanya: Jason Segel (David Foster Wallace) dan Jesse Eisenberg (David Lipsky) mengungkapkan kedalaman emosi yang besar pada penampilan mereka. Film ini diarahkan dengan penuh humor dan kelembutan oleh sutradara James Ponsoldt.

Film drama The End of the Tour akan rilis pada 31 Juli 2015.




The End of the Tour (2015) - Review

IMDb tt3416744 (source)

Subscribe to receive free email updates: