Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Intern 2015 (Robert De Niro, Anne Hathaway)

Sinopsis Film The Intern 2015 (Robert De Niro, Anne Hathaway)


Sinopsis Film The Intern 2015 (Robert De Niro, Anne Hathaway)

Pada Film The Intern (2015), aktor Robert De Niro akan memerankan sebagai Ben Whittaker, seorang duda berusia 70 tahun yang menyadari bahwa masa pensiun tidak selalu menjadi akhir untuk berkarya, hingga dia ingin merebut kesempatan kembali magang menjadi senior di situs fashion online yang didirikan dan dijalankan oleh Jules Ostin (Anne Hathaway).

Ben Whittaker (Robert De Niro) menemukan lowongan pekerjaan dari iklan, hingga akhirnya magang menjadi senior di sebuah startup Brooklyn dan segera menemukan dirinya di tengah-tengah tantangan perusahaan yang dipunyai oleh founder muda Jules Ostin (Anne Hathaway). Dia menjalankan bisnis online pakaian yang sukses, telah didirikan satu setengah tahun yang lalu, dan memiliki 250 orang karyawan.

Jules awalnya skeptis menerima atau melibatkan Ben ke dalam bisnisnya karena usianya yang sudah tua, terutama sejak dia membuka usahanya yang tidak mudah karena selain berbisnis dia juga harus mengutamakan tanggung jawab dalam mengurus kehidupan rumah tangganya terutama terhadap suaminya Matt dan putrinya Paige.

Ben kemudian membuktikan prestasinya yang bagus kepada Jules, dia punya sifat yang penyabar dan bijaksana, hingga Jules merasa membutuhkan bimbingan, serta butuh rekan kerja yang terpercaya saat dia menghadapi bisnis dan kehidupan yang kadang up dan down. Jadi pada Film The Intern (2015) ini Ben Whittaker (Robert De Niro) memainkan beberapa jenis sosok sebagai mentor, (bagaikan) seorang ayah untuk Jules Ostin (Anne Hathaway).

Jenis Film: Comedy
Tanggal Rilis: 25 September 2015
Distributor: Studio Warner Bros. Pictures
Sutradara: Nancy Meyers
Pemain Utama: Robert De Niro, Anne Hathaway, Rene Russo, Andrew Rannells, Adam DeVine, Nat Wolff, Anders Holm, Linda Lavin, Zack Pearlman, Reid Scott, Jason Orley, Christina Scherer




The Intern (2015) Movie - Review

IMDb tt2361509 (credit)