Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Trailer 7 Minutes (Luke Mitchell, Leven Rambin, Jason Ritter)

Sinopsis Film Trailer 7 Minutes (Luke Mitchell, Leven Rambin, Jason Ritter)


Sinopsis Film Trailer 7 Minutes (Luke Mitchell, Leven Rambin, Jason Ritter)

Film Trailer 7 Minutes disutradarai oleh Jay Martin, merupakan jenis film drama, kriminal. Pemain utama pada film ini adalah: Luke Mitchell, Jason Ritter, Leven Rambin (The Hunger Games), Kris Kristofferson, dan Zane Holtz, diproduksi oleh Jacob Aaron Estes, Jim Hart, Jacob Mosler, dan Whitewater Films' Rick Rosenthal.

Starz Digital Media telah memperoleh semua hak di Amerika Utara untuk sutradara Jay Martin pada film kriminal kejahatan 7 Minutes yang akan rilis global pada 26 Juni 2015. Film ini telah ditayangkan perdana di Austin Film Festival pada bulan Oktober 2014.

Film 7 Minute menceritakan tentang kisah Sam (Luke Mitchell), Mike (Jason Ritter) dan Owen (Zane Holtz), yang dipaksa oleh keadaan, dan dengan berani mereka melakukan perampokan. Karena di setiap menit dari perampokan tersebut bisa saja terungkap, maka pelaksanaannya didorong oleh taruhan yang lebih tinggi dan lebih tinggi. Apa yang awalnya dimulai sebagai rencana yang sederhana, yaitu masuk dan keluar dalam waktu tujuh menit (in and out in seven minutes), dengan cepatnya menjadi permainan berbahaya antara hidup dan mati....




Film Trailer 7 Minutes - Video Review

Credit: The Wrap
              IMDb tt2828954

Post a Comment for "Sinopsis Film Trailer 7 Minutes (Luke Mitchell, Leven Rambin, Jason Ritter)"