BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Wild Horses 2015 (Robert Duvall, James Franco)


 Sinopsis Film Wild Horses 2015 (Robert Duvall, James Franco)


Sinopsis Film Wild Horses 2015 (Robert Duvall, James Franco)

Film Wild Horses (2015) disutradarai oleh Robert Duvall yang juga merangkap sebagai penulis skrip dan pemain utama, menceritakan tentang Samantha Payne yang menangani kasus orang hilang berusia 15 tahun setelah mengungkap petunjuk baru. Scott Briggs (Robert Duvall) memerankan lelaki dari keluarga kaya, sementara James Franco memainkan Ben Briggs yaitu anak terasingnya. Film ini jelas terlihat mengambil beberapa tikungan dan dips, juga terpilih atau terseleksi pada SXSW Film Festival tahun ini.

Sinopsis Film Wild Horses (2015):

Seorang Texas Ranger atau detektif Samantha Payne membuka kembali kasus orang hilang berusia 15 tahun, dan dia menyingkap beberapa bukti yang menunjukkan bahwa anak itu kemungkinan dibunuh di peternakan milik pria kaya keluarga Scott Briggs. Ketika anak terasingnya Scott Ben Briggs (James Franco) secara tiba-tiba pulang ke rumah selama penyelidikan, Samantha menjadi lebih yakin bahwa keluarga Briggs terlibat dalam kasus tersebut. Dia kemudian berhenti untuk menemukan kebenaran tentang kematian anak itu, dan menempatkan hidupnya sendiri dalam bahaya....

Film Wild Horses akan mulai rilis pada 5 Juni 2015, juga didukung oleh pemain: Devon Abner, Adriana Barraza, Angie Cepeda, Gerry Garcia, Josh Hartnett, Joaquin Jackson, Jim Parrack, Luciana Pedraza, dan Darien Willardson.




Film Wild Horses 2015 - Review

IMDb tt4442130 (credit)

Subscribe to receive free email updates: