Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Steve Jobs Movie Film 2015 - Sinopsis (Michael Fassbender, Kate Winslet, Seth Rogen)

Steve Jobs Movie Film 2015 Sinopsis (Michael Fassbender, Kate Winslet, Seth Rogen)


Steve Jobs Movie Film 2015 - Sinopsis (Michael Fassbender, Kate Winslet, Seth Rogen)

Distributor Studio Universal Pictures telah merilis dan mengumumkan bahwa Film Steve Jobs akan mulai release pada 9 Oktober 2015 dari sutradara Danny Boyle. Pemeran utama pada film ini adalah Michael Fassbender (Steve Jobs) dan didukung oleh co-stars: Kate Winslet (Joanna Hoffman), Seth Rogen (Steve Wozniak), Sarah Snook (Andrea Cunningham), Jeff Daniels (mantan CEO Apple John Sculley).

Gairah dan kecerdikannya telah menjadikan kekuatan pendorong di belakang era digital. Namun perjalanannya untuk merevolusi teknologi penuh dengan pengorbanan. Hal itu telah mempengaruhi kehidupan keluarganya, juga kesehatannya. Cerita film ini menggambarkan tentang kehidupan CEO Apple inc Steven Paul Jobs seorang jenius modern yang sanggup menghadapi cobaan hingga akhirnya menang dan sukses.

Set film Steve Jobs (2015) menceritakan tentang peluncuran produk ikonik yang berakhir pada tahun 1998 dengan dibukanya, atau peluncuran iMac oleh Steve Jobs, juga akan mengajak penonton untuk melihat revolusi digital dari belakang layar, kita juga akan menyaksikan potret intim seorang pria brilian dalam menciptakan produknya.

Film ini juga menampilkan Katherine Waterston sebagai Chrisann Brennan, yaitu mantan pacar Jobs dan Michael Stuhlbarg yang memerankan sebagai Andy Hertzfeld, salah satu anggota asli dari tim pengembang Apple Macintosh.




Steve Jobs Movie (2015) - Review