BREAKING NEWS :
Loading...

The Diary of a Teenage Girl (2015) Movie - Sinopsis



The Diary of a Teenage Girl (2015) Movie - Sinopsis

Cerita pada film drama The Diary of a Teenage Girl (2015) merupakan based dari novel karya Phoebe Gloeckner, dengan pemain utama Bel Powley yang memerankan sebagai Minnie, yaitu seorang gadis remaja yang hidup dan membesar di San Francisco tahun 1970-an. Film ini disutradarai oleh Marielle Heller yang juga merangkap sebagai penulis script.

Minnie kehilangan keperawanannya dengan seorang pria yang jauh lebih tua Monroe (Alexander Skarsgard) yang juga kebetulan berkencan dengan ibunya Charlotte (Kristen Wiig), hal itu membuat hidupnya lebih rumit karena kegilaan tersebut. Heller dan filmnya mendapat pujian di Sundance dari kemampuannya untuk terjun pada kehidupan seks gadis usia 15 tahun yang belum siap, tanpa mengubah eksploitatif yang mungkin tidak disukai. Dan Powley adalah aktor Inggris yang tidak populer di AS.
Seperti kebanyakan gadis-gadis remaja yang lain, Minnie Goetze (Bel Powley) juga merindukan sebuah cinta, ingin diterima, dan merupakan salah satu tujuan hidupnya di dunia. Minnie memulai berhubungan cinta yang kompleks dengan pacar ibunya, dia Monroe Rutherford (Alexander Skarsgård) laksana pria tampan di dunia. Cerita sebuah film yang tajam, lucu dan penuh provokatif tentang kebangkitan seksual dan artistik pada seorang gadis muda, tanpa ada yang menghakimi....
Film The Diary of a Teenage Girl (2015) akan mulai rilis (global) di bioskop pada 7 Agustus 2015.




The Diary of a Teenage Girl (2015) Movie - Review

IMDb tt3172532 (source)

Subscribe to receive free email updates: