Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

99 Homes (2014) Movie - Sinopsis [Andrew Garfield, Laura Dern, Michael Shannon]

99 Homes (2014) Movie - Sinopsis [Andrew Garfield, Laura Dern, Michael Shannon]


99 Homes (2014) Movie - Sinopsis [Andrew Garfield, Laura Dern, Michael Shannon]

Setelah gathering yang mengundang perhatian luar biasa di festival film Venice, Toronto, dan Telluride, sutradara film terkenal Ramin Bahrani kembali ke Sundance Film Festival untuk pertama kalinya sejak fitur debutnya di Film Man push Cart, pada sebuah film drama yang benar-benar memikat berjudul 99 Homes (2014). Cerita film ini didasarkan pada sebuah kejadian nyata (true even) yang akan rilis (global) pada 25 September 2015.

Film ini berdasarkan latar belakang malapetaka di sebuah perumahan yang terjadi pada tahun 2008. Dennis Nash (Andrew Garfield) adalah seorang lelaki pekerja keras dan jujur, tapi tidak dapat menyelamatkan rumah keluarga tercintanya meskipun upaya terbaik sudah dilakukan. Dia dilempar ke jalanan dengan penuh kegelisahan untuk bekerja dengan broker real estate serakah Mike Carver (Michael Shannon), Dennis terpaksa bekerja dan keluar dari keberuntungan nasibnya. Dia diberi kesempatan untuk bergabung dengan kru Carver yang menempatkan orang lain melalui cobaan menyiksa, juga dilakukan kepadanya untuk mendapatkan kembali apa yang dia inginkan.

Cerita Film 99 Homes menggambarkan potret penuh kasih dari seorang pria (ayah) yang integritasnya telah terjerat dalam krisis kehidupan di Amerika yang terlalu relevan. Sutradara Bahrani telah membuat cerita sinematik pada karakter seseorang yang terbuang, untuk mengeksplorasi dilema etika pada perjuangan manusia dalam mencapai sesuatu lebih layak dengan cara apapun yang diperlukan.

Source:  Sundance
              IMDb tt2891174




99 Homes (2014) Movie - Review

Post a Comment for "99 Homes (2014) Movie - Sinopsis [Andrew Garfield, Laura Dern, Michael Shannon]"