Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Bridge of Spies 2015 (Tom Hanks, Billy Magnussen)

Sinopsis Film Bridge of Spies 2015 (Tom Hanks, Billy Magnussen)



Sinopsis Film Bridge of Spies 2015 (Tom Hanks, Billy Magnussen)

Film Bridge of Spies (2015) dari sutradara Steven Spielberg, diproduksi oleh distributor Studio DreamWorks Pictures dan 20th Century Fox Pictures, penulis skenario oleh Ethan Coen dan Matt Charman. Film ini menceritakan tentang kisah seorang pengacara Amerika James Donovan (Tom Hanks), saat dia berada di garis depan konflik Perang Dingin (Cold War) yang melibatkan pertukaran tahanan politik pada awal tahun 1960-an.

Pilot CIA Francis Gary Powers ditembak jatuh di Uni Soviet pada tahun 1960, dan Amerika Serikat selama itu membantah bahwa misinya terkait dengan sebuah gathering intelijen. Dia dihukum karena spionase di Uni Soviet dan dijatuhi hukuman sepuluh tahun penjara. Pada tahun 1962, dia kembali ke AS berkat kesepakatan spy-swap antara AS dan Soviet.

Bridge of Spies (2015) adalah film trailer dramatis dengan latar belakang dari serangkaian peristiwa bersejarah. Kesepakatan merupakan inti dari cerita film Bridge of Spies, terlihat bahwa cerita film ini merupakan perjuangan pada nilai-nilai, terutama ketika orang-orang dan pemerintah sama-sama telah diaduk dalam kehebohan ketakutan dan paranoid. Film tentang pengalaman luar biasa dalam kehidupan Donovan, ceritanya terinspirasi oleh peristiwa nyata (true events) yang mengambil esensi dari seorang pria yang mempertaruhkan segalanya dan juga perjalanan atau journey pada sejarah kehidupan pribadinya.




Bridge of Spies (2015) - Movie - Review

GenresDrama | Thriller
Tanggal rilis: 9 Oktober 2015
Pemain: Tom Hanks, Billy Magnussen, Alan Alda, Austin Stowell, Amy Ryan, Mark Rylance, Domenick Lombardozzi, Eve Hewson, Sebastian Koch, Michael Gaston

IMDb tt3682448 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Bridge of Spies 2015 (Tom Hanks, Billy Magnussen)"