Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Lila & Eve 2015 (Jennifer Lopez, Viola Davis, Shea Whigham)

Sinopsis Film Lila & Eve 2015 (Jennifer Lopez, Viola Davis, Shea Whigham)


Sinopsis Film Lila & Eve 2015 (Jennifer Lopez, Viola Davis, Shea Whigham)

Ketika remaja bernama Stephon terbunuh dalam kejadian tembakan, maka ibunya (Lila), jatuh ke dalam kesedihan duka nestapa. Dia bergabung dengan kelompok (group) dukungan untuk wanita yang kehilangan anak-anak mereka karena kriminal kejahatan, dan bertemu dengan Eve seorang wanita yang juga kehilangan gadis kecilnya, dia tewas pada malam yang sama seperti Stephon. Lila dan Eve memulai sebuah persahabatan, dan depresi Lila pelan-pelan mulai berkurang.

Keduanya punya keinginan yang besar untuk mencari keadilan bagi anaknya, dan menekan pemerintah agar memberi jawaban, tetapi mereka lambat dan tidak efektif dalam menanganinya. Eve adalah orang pertama yang memiliki ide untuk bersama-sama dalam menemukan pengedar narkoba yang telah menembak mati Stephon, dan dia ingin membawa mereka ke pengadilan sendiri.

Pemenang nominasi Academy Award Viola Davis (Lila) dan pemenang nominasi Golden Globe Jennifer Lopez (Eve) telah mendapat hit cerah pada film trailer Lila & Eve (2015) yang disutradarai oleh Charles Stone III, pada cerita rumit mereka yang main hakim sendiri. Lila & Eve adalah gambaran wanita pemberani dan provokatif dalam menegakkan keadilan, juga pada dukungan moral nya untuk masyarakat Amerika.

Jenis Film: Action | Crime | Thriller
Distributor: Samuel Goldwyn Films
Tanggal Rilis: 17 Juli 2015
Sutradara: Charles Stone III
Penulis Skenario: Pat Gilfillan
Pemain Utama: Jennifer Lopez, Viola Davis, Shea Whigham, Andre Royo, Aml Ameen, Chris Chalk, Yolonda Ross, Julius Tennon

Source: Sundance | IMDb tt3442990




Lila & Eve (2015) Movie - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Lila & Eve 2015 (Jennifer Lopez, Viola Davis, Shea Whigham)"