Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 (2015)

Sinopsis Film The Hunger Games Mockingjay - Part 2 (2015)


Sinopsis Film The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 (2015)

Diproduksi oleh distributor studio Lionsgate, Film The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 (2015) merupakan salah satu franchises film terbesar yang menarik fans di seluruh dunia. Katniss (Jennifer Lawrence) akhirnya akan menyerbu Capitol atas kesalahan yang dilakukan oleh Presiden Snow (Donald Sutherland) dan orang lain yang telah menciptakan kerusuhan sebuah dunia, di mana anak-anak saling membunuh hanya untuk hiburan.

Blockbuster Hunger Games franchise merupakan salah satu film laris yang banyak penggemarnya di seluruh dunia, telah mencapai grossing secara global sebanyak $2.2 billion di box office. The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 akan hadir kembali pada bagian final chapter, di mana Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) menyadari bahwa dia harus bertaruh untuk tetap bertahan hidup, juga untuk kehidupan mereka di masa depan.


Sinopsis Film The Hunger Games Mockingjay - Part 2 (2015)


Panem akan berperang dalam skala penuh, Katniss akan menghadapi Presiden Snow (Donald Sutherland) di final. Katnis bekerja sama dengan kelompok teman-teman dekatnya termasuk Gale Hawthorne (Liam Hemsworth), Finnick Odair (Sam Claflin) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson).

Katniss maju pada misinya dengan unit dari District 13, mereka mempertaruhkan hidupnya untuk membebaskan warga Panem, dan juga tahap percobaan pembunuhan pada Presiden Snow yang telah menjadi semakin terobsesi untuk menghancurkannya. Perangkap mematikan dari musuh, yang bertentangan dengan moral, membuat Katniss merasa lebih tertantang untuk maju ke arena The Hunger Games....

Film The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 (2015) disutradarai oleh Francis Lawrence dari skenario Peter Craig dan Danny Strong. Didukung oleh fitur-fitur pemain terkenal Jennifer Lawrence (peraih pemenang Academy Award), Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Philip Seymour Hoffman, Jeffrey Wright, Willow Shields, Sam Claflin, Jena Malone, Stanley Tucci dan Donald Sutherland akan mengulangi peran asli dari film sebelumnya: The Hunger Games dan The Hunger Games: Catching Fire, juga dibintangi oleh pemain-pemain The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 co-bintang pemenang Akademi Award Julianne Moore, dan juga Mahershala Ali, Natalie Dormer, Wes Chatham, Elden Henson dan Evan Ross.




The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 (2015) Movie - Review

Jenis Film:      Adventure | Sci-Fi
Tanggal Rilis: 20 November 2015

IMDb tt1951266 (source)