BREAKING NEWS :
Loading...

Billy Lynn's Long Halftime Walk (2016) Movie - Sinopsis

Billy Lynn's Long Halftime Walk (2016) Movie Sinopsis - Kristen Stewart, Vin Diesel


Billy Lynn's Long Halftime Walk (2016) Movie - Sinopsis

Ang Lee (Life of Pi) akan menjadi sutradara film yang berjudul Billy Lynn's Long Halftime Walk (2016), yang ceritanya merupakan based dari novel karya Ben Fountain. Adalah film jenis drama perang modern tentang sepasukan tentara heroik Amerika yang pulang dari perang Irak dengan membawa kemenangan mencolok di hari Thanksgiving.


Billy Lynn's Long Halftime Walk (2016) Movie Sinopsis - Kristen Stewart, Vin Diesel


Film ini juga dibintangi oleh Kristen Stewart, Chris Tucker, Garrett Hedlund, Vin Diesel, dan Steve Martin. Lee akan menggunakan teknologi baru tentang penembakan pada sebuah frame rate ultra tinggi untuk pertama kalinya dalam sejarah film. Dia juga akan menciptakan pengalaman digital yang mendalam, membantu dia dalam mendramatisir perang dengan cara yang tidak pernah terlihat sebelumnya. 

Film Billy Lynn's Long Halftime Walk (2016) akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 10 November, dan di bawah ini adalah sedikit sinopsisnya:
Seorang remaja berusia 19 tahun Billy Lynn (Joe Alwyn) bersama dengan teman tentaranya dari Bravo Squad yang menjadi hero (pahlawan), mereka dibawa pulang oleh pemerintah AS untuk tour promosi dengan pasukannya. Mereka memperlihatkannya melalui kilas balik di puncak acara spektakuler pertandingan sepak bola pada hari Thanksgiving, yang akan menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi pada skuadnya, tentang kontras dan realitas perang dengan persepsi Amerika.



Billy Lynn's Long Halftime Walk (2016) Movie - Review

Genres: Drama | History | War

IMDb tt2513074 (source)

Subscribe to receive free email updates: