BREAKING NEWS :
Loading...

The Space Between Us (2016) Movie - Sinopsis

The Space Between Us (2016) Movie - Sinopsis


The Space Between Us (2016) Movie - Sinopsis

The Space Between Us (2016) akan mengingatkan kita dengan Film The Martian (2015) yang menceritakan tentang astronot dan Planet Mars. Film The Space Between Us disutradarai oleh Peter Chelsom, mengisahkan tentang astronot wanita yang hamil setelah lift-off atau lepas landas ke Mars, hingga dia melahirkan di Planet Mars, dan anak tersebut juga merupakan yang pertama lahir di Mars.


The Space Between Us (2016) Movie - Sinopsis


Film ini dibintangi oleh Asa Butterfield, Britt Robertson, Gary Oldman, dan Carla Gugino, akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 21 Desember 2016 (limited). Di bawah ini adalah Sinopsis Film The Space Between Us (2016)

Seorang astronot (astronaut) hanya menyadari kehamilannya setelah lift-off, hingga anaknya harus membesar di Planet Mars bukan di Bumi. Enam belas tahun kemudian, anak itu berteman dengan seorang gadis Colorado. Persahabatan jarak jauh berubah menjadi kisah asmara secara online. 


The Space Between Us (2016) Movie - Sinopsis


Ketika dia diberi kesempatan untuk pergi ke Bumi, dia sangat bersemangat dengan pengalamannya tentang keajaiban Planet Mars yang menakjubkan, dari yang paling sederhana sampai yang luar biasa, dan dia juga ingin mengambil kesempatan untuk mencari ayahnya.

Dalam petualangan antar planet tersebut, pesawat ruang angkasa embarks pada misi pertama untuk menjelajahi Mars, hanya untuk menyelidiki salah satu astronot yang hamil setelah lepas landas (take off). Tak lama setelah mendarat, dia meninggal akibat komplikasi saat melahirkan manusia pertama yang lahir di planet merah (Mars), dan tidak pernah terungkap tentang siapa ayah dari anaknya.


The Space Between Us (2016) Movie - Sinopsis


Dan setelah eksplorasinya dimulai, para ilmuwan menemukan bahwa organ Gardner Elliot (Asa Butterfield) tidak dapat menahan atmosfer bumi, tapi karena dia bersemangat ingin mencari ayahnya, maka Gardner berhasil lolos dari tim....Berhasilkah dia menemukan ayahnya? 

Film The Space Between Us (2016) sepertinya sangat menarik untuk ditonton, bisa menambah pengetahuan kita tentang ruang angkasa lepas, Planet Mars, dan astronaut. Untuk mengetahui gambaran ceritanya, Anda bisa melihat video review-nya di bawah ini:




The Space Between Us (2016) Movie - Review

Genres: Adventure | Drama | Romance | Sci-Fi
IMDb tt3922818 (source)

Subscribe to receive free email updates: