BREAKING NEWS :
Loading...

Arti di balik kata: aku baik-baik saja

Arti di balik kata: aku baik-baik saja


Arti di balik kata: aku baik-baik saja

Arti di balik kata: aku baik-baik saja, judulnya seperti? Kadang orang mengalami suatu kejadian yang kurang menyenangkan, dan orang lain yang mengambil peduli atau care pasti akan bilang atau bertanya: bagaimana keadaanmu? dan jawabanyya adalah: aku baik-baik saja atau I'm OK.

Di balik kata aku baik-baiksaja atau I'm OK itu sebenarnya mengandung maksa luas yang kadang malah bertentangan dengan apa yang dikatakan oleh hati nurani. Anda, mereka, kita bilang aku baik-baik saja tepi sebenarnya kadang perasaan hati kita sedih, merana dan tidak ingin merepotkan orang lain.

I'M OK atau aku baik-baik saja kadang artinya malah seperti ini:

  • hati sangat sedih
  • hati sangat terluka
  • hati terpaksa harus menerima kenyataan yang pahit
  • hati terasa merana
  • hati sedang tabah, walau sebenarnya ingin menangis
  • hati sedang mencoba dan berusaha untuk bersabar

Andai kita mengalami kejadian atau cobaan yang membuat hati sedih, dan orang terdekat bertanya apakah kamu baik-baik saja? kebanyakan juga akan menjawab, iya aku baik-baik saja, dan berarti orang yang bertanya tersebut memang benar-benar peduli, care, dan ikut merasakan orang yang terkena musibah apapun itu.

Sungguh bahagia apabila orang-orang di sekeliling kita baik teman, saudara atau orang lain care dan dekat dengan kita, saling tolong menolong dalam keadaan susah atau senang. Apabila saudara kita sedang susah, berduka juga ikut merasakan dan saling membantu semampunya.

Subscribe to receive free email updates: