BREAKING NEWS :
Loading...

Baper, Bawa Perasaan, itu artinya apa sih?

Baper, Bawa Perasaan, itu apa sih?


Baper, Bawa Perasaan, itu artinya apa sih?

Kenapa sih ini bikin judul nyleneh banget, iya neh lagi ingin nyleneh dan nulis santai, toh ini blog personal milikku sendiri hehe....Bagaimana khabar Anda semua? 

Semoga Anda semua sehat, sukses selalu, dan untuk Anda yang sedang sakit semoga cepat sembuh....dan tetap berpijak di bumi yang nyata!

Baper, itu artinya apa sih? setelah aku melihat maraknya kata baper di dunia maya, di sosial media ternyata baper itu singkatan dari bawa perasaan. Mungkin perasaan sesaat yang datang tiba-tiba karena melihat sesuatu, dan sesuatu itu entah benar atau tidak.

Ada juga mungkin orang yang menyebabkan baper, bawa perasaan dan awalnya pasti berkesan negatif karena sesuatu kabar, atau sesuatu yang dilihat tapi belum jelas tentang kebenarannya. Bawa perasaan atau baper biasanya terjadi pada seseorang yang terlalu sensitif.

Terus bagaimana sih agar kita tidak baper? berfikir rasional, tidak terbawa perasaan, mengendalikan diri, itu adalah solusi terbaik. Udah gitu aja (sudah begitu saja).

Subscribe to receive free email updates: