BREAKING NEWS :
Loading...

Jangan bermain-main dengan cinta

Jangan bermain-main dengan cinta


Jangan bermain-main dengan cinta

Today, 25 September 2016 (Sunday). Rasa cinta dialami oleh semua orang, merupakan perasaan yang dianugerahkan oleh Sang Maha Pencipta. Banyak orang yang menderita karena cinta, dan banyak pula orang yang hidup bahagia karena cinta.

Namun jangan pernah bermain-main dengan cinta, iya bicara memang mudah tapi di kenyataan manusia selalu berperilaku salah terhadap cinta. 

Cinta terhadap jenis kelamin yang lain bisa dirasakan mulai usia muda, dan biasanya usia remaja masih punya karakter yang labil tidak tentu arah, karena pada usia itu mereka sedang belajar hidup untuk menemukan jati diri, masa pancaroba.

Tidak selalu buruk pengalaman yang bisa diambil dari cinta, baik yang berasal dari pengalaman diri atau orang lain, dan semua itu akan menjadikan mereka dewasa. 

Namun jangan pernah main-main dengan cinta, jangan menggunakannya sebagai guyonan, sindiran, ejekan hingga bisa menyinggung perasaan orang lain.

Jangan bermain-main dengan cinta contohnya:

  • Menjadikan kata-kata yang  berhubungan dengan cinta asmara sebagai guyonan di sosial media.
  • Menjadikan cinta sebagai alat pelampiasan nafsu saja.
  • Menjadikan cinta sebagai alat untuk memeras duitnya orang.

Ketiga hal di atas memang selalunya terjadi di dalam masyarakat. Memilih pasangan juga kadang dihubungkan dengan status sosial masing-masing, walau banyak juga yang tanpa pandang bulu. Cinta seharusnya membuat orang bahagia tanpa harus mengotori kesuciannya.

Hubungan cinta kasih asmara yang bisa saling memberikan rasa aman, nyaman selalunya akan berkekalan, tanpa embel-embel modus yang lain.

Subscribe to receive free email updates: