BREAKING NEWS :
Loading...

Inilah Ciri Pria Idaman Yang Diharapkan Wanita


Inilah Ciri Pria Idaman Yang Diharapkan Wanita


Inilah Ciri Pria Idaman Yang Diharapkan Wanita

Seorang wanita membutuhkan pria atau lelaki yang benar-benar berani untuk mencintai Anda. Cinta adalah kebutuhan yang diperlukan oleh lelaki dan perempuan. Dalam cinta selalunya ada rasa hormat, saling menghormati, saling melengkapi agar sebuah hubungan akan berkekalan dan terasa nyamam. Lelaki  akan membutuhkan wanita yang punya ciri-ciri tertentu untuk dijadikan pasangannya. Demikian juga dengan wanita, dia juga butuh pria idaman yang punya ciri-ciri sebagai berikut:

Lelaki Yang Teguh Terhadap Pilihannya

Seorang pria yang berkualitas akan teguh terhadap pilihannya. Dia menyeimbangkan waktu dan prioritas yang jelas saat menjalin hubungan relationship dengan pasangan. Dia memilih untuk berkomitmen dalam setiap perannya, baik sebagai pasangan, ayah, sebagai orang yang profesional, atau sebagai orang lain. Dia akan bertanggung jawab atas tindakannya dan tidak pernah mengabaikan kewajiban, tugasnya.

Lelaki Yang Mampu Berkomunikasi Secara Jujur

Seorang pria terhormat benar-benar akan mempercayai Anda, karena dia tahu di mana Anda sedang berdiri. Dia tidak akan berbohong atau memanipulasi fakta. Dia yakin pada kemampuannya untuk berkomunikasi, mengawal emosi dengan cara yang produktif. Dia akan mencari solusi pada setiap masalah tanpa pasif, tanpa agresif atau saling berebut kekuasaan. Dia akan mempertahankan sikapnya yang penyabar dan penuh kasih sayang karena dia tahu bahwa itu adalah sikap paling penting.

Yang Bisa Membuat Anda Merasa Aman dan Nyaman

Seorang pria yang punya pandangan sama bahwa Anda juga ingin merasa aman dan nyaman. Dia pergi atau keluar dari rumah (bekerja) karena ingin melihat (agar) kebutuhan Anda terpenuhi. Dia tidak pernah mengintimidasi atau menjadi pengganggu, dan tidak akan pernah mengekang Anda. Dia menghormati kebutuhan atau keperluan  Anda dan tidak akan menghakimi, karena dia ingin Anda merasakan cintanya.

Lelaki Yang Ikhlas dan Caring atau Selalu Peduli

Seorang pria yang ikhlas dan ingin memanjakan Anda dengan cintanya tanpa paksaan orang lain. Dia juga percaya dengan kemampuan Anda yang bisa mengurus diri sendiri, tapi dia juga bisa melakukan sesuatu untuk Anda (peduli Anda, mengurus Anda). Dia memberikan hadiah berupa perhatian dengan penuh kesadaran, bukan hanya ketika terpanggil untuk melakukannya. Dia tidak tertarik dengan pandangan orang lain tentang Anda, namun hanya berfokus pada perasaannya, pada hubungan yang terjalin.


Inilah Ciri Pria Idaman Yang Diharapkan Wanita


Lelaki Yang Mampu Menerima Anda Apa Adanya, Juga Mampu Memberikan

Seorang pria yang solid akan berterima kasih terhadap semua yang Anda lakukan untuknya, dia percaya bahwa Anda sayang terhadapnya. Dia juga menganggap Anda sebagai mitra, bukan hanya sebagai pacar, teman serumah atau ibu, atau asisten pribadinya. Dia akan memberitahu tentang apa yang dia butuhkan, mampu mengurus dirinya sendiri, akan menerima dukungan Anda, dan memilih untuk memberikan.

Dia Mau Bekerja Keras

Seorang pria yang tahu tentang cara menjaga, dan mempertahankan kesehatan tubuhnya. Dia akan memberikan yang terbaik untuk pekerjaan dan keluarganya, juga tahu kapan waktu yang tepat untuk bersantai, refresing bersama keluarga. Dia akan memperlakukan tubuhnya secara seimbang. Kebencian tidak akan pernah memiliki tempat dalam dirinya, dia akan memancarkan energi positif dan nilai-nilai yang menyenangkan.

Lelaki Yang Mau Menghargai Kemampuan Anda

Seorang pria yang percaya diri tidak akan pernah terancam oleh kelebihan dan kemampuan Anda, juga tidak akan mengurangi kekuatan Anda. Bahkan dia akan melihat kemampuan Anda melalui lensa kaca optimis. Dia tidak pernah menilai dan membanding-bandingkan Anda dengan orang lain, karena dia menjunjung tinggi terhadap nilai, visi potensial Anda sekecil apapun, dia tetap akan puas dan menghargai keberhasilan Anda.

Lelai Yang Bisa Menjaga Perasaan Anda

Seorang pria yang penuh perhatian akan menghormati pendapat Anda, dia akan menjaga perasaan Anda. Dia yang menentukan tentang sesuatu hal, tapi tidak secara sepihak. Dia akan mencoba untuk fokus, mempertahankan visi dan tujuan bersama dengan Anda. Dia akan menghargai dan menghormati sebuah hubungan.

Lelaki Yang Sanggup Mendengarkan

Seorang pria yang penuh perhatian akan memberikan banyak ruang dan kesempatan bagi Anda untuk berbagi. Dia benar-benar aktif menikmati, mendengarkan perspektif Anda dan serius untuk merespon. Dia terus-menerus penasaran dan bersemangat, juga belajar tentang perkembangan Anda. Dia membutuhkan waktu untuk memahami Anda dengan penuh kasih sayang.

Seorang pria yang penuh kasih bisa menghadapi kerentanan, dengan murah hati dia akan berusaha untuk menyentuh jiwa Anda. Dia membuat kontak mata, berbagi emosinya secara teratur dalam kata dan perbuatan, dengan perdamaian dan stabilitas, dia tidak akan putus asa untuk menunjukkan keikhlasan hatinya dengan penuh kesopanan. Dia teguh dalam cinta, dan kepercayaan dari Anda, adalah imbalan cintanya.

Subscribe to receive free email updates: