BREAKING NEWS :
Loading...

Persahabatan, Musik, Travel dan Cinta

Persahabatan, Musik, Travel dan Cinta


Persahabatan, Musik, Travel dan Cinta 

Menghargai saat-saat dalam kehidupan di mana anda tahu bahwa anda telah memilih teman yang tepat dan mereka telah memilih anda.

Teman, teman sejati bisa membantu kita untuk melakukan hal-hal yang perlu kita lakukan, yang harus kita lakukan, tapi menuntut sejumlah keberanian, keberanian dan keberanian.

Seorang sahabat harus bersedia untuk menghadapi rasa sakit mereka, ketakutan mereka, penyesalan mereka dan tidak lari, itulah yang harus menjadi pegangan dalam persahabatan.

Friendship atau persahabatan adalah pengakuan dan kebersamaan.

Salah satu hadiah terbesar yang kita cintai adalah mengetahui dan tahu bagaimana kita bisa menjadi lebih baik.

Ketika teman-teman anda menelepon, anda berada di sana, dan dunia akan menjadi tempat yang lebih baik, berbagi kesedihan dan kegembiraan bersama adalah sukacita ganda.

Bersamaan dengan itu musik juga bisa menunjukkan siapa diri anda sebagai seorang individu, menghargai dan memanjakan selera anda adalah bagian untuk menjadi autentik.


Persahabatan, Musik, Travel dan Cinta


Musik dapat memvalidasi perasaan kita, membantu kita merasakan hal yang kita inginkan, membantu kita menyembuhkan.

Kemungkinan bisa untuk menciptakan kembali, berinovasi menambahkan infinitum dan menemukan kebahagiaan baru setiap kali.

Perjalanan/traveling adalah cara yang terbaik dan tercepat untuk belajar/mempelajari lebih banyak tentang diri anda.

Terus mencari orang-orang hebat di dunia ini karena ada begitu banyak di luar sana.
Cinta adalah terjemahan dari kekacauan menjadi keindahan dan kita mencoba untuk menemukan orang lain yang menulis dalam bahasa kita.
Belajar sedikit demi sedikit tentang apa cinta sejati setiap hari. Dan setengah perjuangan mengatakan tidak untuk penipu sehingga hal yang nyata bisa dimenangkan.

Subscribe to receive free email updates: