BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Horror Indonesia: The Doll (2016)

Sinopsis Film Horror Indonesia: The Doll (2016)


Sinopsis Film Horror Indonesia: The Doll (2016)

The Doll (2016) adalah film horror Indonesia dari sutradara Rocky Soraya, dan dibintangi oleh: Shandy Aulia, Denny Sumargo, Sara Wijayanto, Demian Aditya. Cerita pada film ini merupakan based dari kisah nyata yaitu mengisahkan tentang boneka berambut pirang bernama Ghawiah yang meneror pasangan suami istri. Di bawah ini adalah Sinopsis Film Horror Indonesia: The Doll (2016):

Pasangan suami istri: Anya (Shandy Aulia) dan Daniel (Denny Sumargo) berpindah ke rumah baru di Bandung untuk memulai kehidupan baru. Suatu hari Daniel sengaja membawa pulang boneka misterius yang diambilnya dari dahan pohon yang ditebang di tempat kerja konstruksinya di Jalan Siliwangi. 

Anya adalah pembuat boneka dan sangat senang karena memiliki boneka baru yang diwawa oleh suaminya. Namun mereka tidak tahu bahwa boneka tersebut pernah dimiliki oleh seorang anak yang telah meninggal dunia bersama dengan keluarganya pada peristiwa perampokan yang brutal....hingga kejadian aneh menimpa (meneror) pasangan suami istri tersebut.




Film Horror Indonesia: The Doll (2016) - Review

Subscribe to receive free email updates: